Suara Wahyu

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
14 April 2011
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.



Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Suara ini yang Anda dengar bukan dari satu individu, melainkan dari Pengurus Kemalaikatan secara bersamaan, berbicara bersama, dengan satu Suara. Memang melewati satu individu, tetapi pada tingkat yang lebih tinggi, individualitas sama sekali berbeda. Sangat tidak seperti di dunia Anda.

Itulah sebabnya mengapa Suara Kami begitu unik karena ini adalah Suara dari banyak individu. Itulah sebabnya mengapa Kami berbicara seperti ini karena ini adalah Suara dari banyak individu.

Orang-orang di dunia hanya dapat memikirkan individu. Mereka bertanya, “Siapa nama Malaikat ini, atau Wujud ini?” Tetapi nama tidaklah penting dalam hal-hal semacam ini, kecuali bagi mereka yang tidak dapat berpikir melampaui batasan-batasan keterpisahan mereka sendiri.

Di satu sisi, Suara Kami adalah bagian dari Pesan Baru demi kesadaran Anda sehingga Anda dapat memahami proses turunnya Wahyu dan bersaksi akan hal ini. Belum pernah proses ini benar-benar terungkap sebelumnya, tidak kepada orang biasa, tidak kepada masyarakat umum, bahkan tidak kepada para ilmuwan dan ahli, teolog dan filsuf. Sudah masanya bagi umat manusia untuk belajar mengenai hal-hal ini karena umat manusia sedang hidup pada masa turunnya Wahyu.

Kami adalah Wahyunya. Tuhan tidak berbicara karena Tuhan terlalu agung. Maka, Kehendak Tuhan diungkapkan dan dikomunikasikan kepada Hadirat Kemalaikatan, yang mengawasi semua dunia di mana kehidupan berakal telah berevolusi. Kehendak Sang Pencipta kemudian diungkapkan dalam kata-kata dan bahasa dunia tersebut, untuk masyarakat tersebut.

Ada satu hal yang Tuhan tidak dapat menjadi, yaitu bukan Tuhan, yang merupakan hal yang sangat janggal menyangkut keberadaan Anda. Karena Penciptaan tidak dapat tidak merupakan Penciptaan, dan Anda adalah bagian dari Penciptaan.

Itulah teka-teki dan kontradiksi keberadaan Anda. Anda berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan Anda. Tetapi kepura-puraan ini adalah apa artinya untuk berada di dunia.

Banyak dari Kami pernah berada di dunia semacam ini. Kami memahami hal-hal ini. Itulah sebabnya mengapa Kami adalah perantara sempurna untuk mengekspresikan Kehendak dan Maksud Sang Pencipta, dan untuk membawa Kehendak dan Maksud ini kepada Anda, tidak hanya dalam hal ajaran tertinggi, namun dalam hal komentar dan penerapan — menjelaskan apa makna hal-hal ini, bagaimana mereka dapat dialami dan diterapkan dalam kehidupan Anda, terutama dalam keadaan-keadaan dunia yang sedang berubah.

Dunia sedang menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan, dan dunia sedang mengalami intervensi dari ras-ras dari luar. Ini adalah titik belok yang besar bagi keluarga manusia. Tetapi umat manusia tidak menyadari dan tidak siap dan sangat rentan terhadap tipu muslihat dan kesalahpahaman.

Untuk Utusan Tuhan masuk ke dunia saat ini, proses turunnya Wahyu sendiri harus diperlihatkan, atau kehadiran dan tujuan beliau disini tidak akan dipahami, dan beliau akan dikelirukan dengan orang lain yang membuat klaim besar tetapi yang, mereka sendiri, tidak memiliki Pesan agung untuk disampaikan.

Orang-orang akan bingung mengenai siapa yang harus didengarkan. Mereka akan bingung dengan Suara Wahyu. Karena ada banyak suara yang berbicara kepada umat manusia pada saat ini — suara dari Komunitas Besar, suara dari Intervensi, suara dalam pikiran Anda sendiri, suara yang menghantui Anda, suara yang menyenangkan Anda.

Tetapi hanya ada satu Suara Wahyu, dan Kami adalah satu Suara itu. Untuk Anda menerima hal ini berarti Anda harus menerima bahwa Anda sedang menerima Wahyu dan mulai mempertimbangkan tanggung jawab yang mungkin Anda hadapi.

Anda sedang ditunjukkan bagaimana Tuhan berbicara kepada dunia dan bahwa Tuhan telah berfirman kembali untuk mempersiapkan umat manusia demi masa depan yang tidak seperti masa lalu, demi serangkaian realitas baru, demi suatu eksistensi baru serta tantangan dan kesulitan yang lebih besar.

Evolusi umat manusia mengikuti pola evolusi sebagian besar ras di alam semesta. Ketika ras-ras tersebut mulai menguras planet mereka sendiri dan menghadapi kenyataan dari Komunitas Besar kehidupan di alam semesta, mereka telah mencapai ambang yang besar dan sulit dan terjal. Mereka telah mencapai titik belok sejati di mana pemahaman dan asumsi-asumsi masa lalu mereka tidak akan melayani mereka dan bahkan mungkin mengkhianati mereka.

Umat manusia telah mencapai ambang batas ini. Untuk Anda tumbuh dewasa secara spiritual maupun secara fisik di dunia ini dan mempersiapkan diri demi sebuah Komunitas Besar, Anda akan memerlukan sebuah Wahyu Baru dari Tuhan, karena Anda tidak dapat mempersiapkan diri sendiri demi sesuatu yang tidak Anda ketahui sama sekali.

Orang-orang masih terlalu terpaku di masa lalu, mengidentifikasi dengan masa lalu, asumsi-asumsi mereka berdasarkan masa lalu, sehingga mereka sesungguhnya tidak dapat melihat apa yang datang dari balik cakrawala. Lalu, tentu saja, ada masalah penyangkalan manusia, kelemahan pikiran dalam menghadapi kenyataan dan dalam mempersiapkan demi kemungkinan apa yang akan terjadi.

Ini semua adalah masalah yang melekat dalam keluarga manusia, dan sesungguhnya setiap ras lain di alam semesta juga harus menghadapi masalah semacam ini.
Jadi Anda tidak sendirian, dan Anda mengikuti jalur evolusi, mempersiapkan diri untuk keluar dari isolasi di alam semesta.

Ambang batas semacam ini membutuhkan pemahaman spiritual yang lebih besar, pengenalan yang lebih besar akan Hadirat Ketuhanan di alam semesta. Anda tidak lagi berurusan dengan tuhan lokal, dewa lokal, tuhan bukit dan pohon, tuhan laut dan sungai. Anda bahkan tidak berurusan dengan tuhan satu dunia dan satu masyarakat, seperti kebiasaan Anda berpikir.

Sekarang Anda berurusan dengan Tuhan dari semua alam semesta dan Penciptaan melampaui alam semesta, Tuhan yang begitu agung sehingga pikiran Anda hanya dapat jatuh dalam pujian.

Bukan Tuhan manusia. Bukan Tuhan yang Anda ciptakan dalam imajinasi Anda sendiri, melainkan Tuhan yang harus Anda alami pada tingkat yang lebih dalam, di bawah dan melampaui batas permukaan pikiran Anda.

Bagi Anda untuk memahami Tuhan Komunitas Besar, maka Anda harus memahami Suara Wahyu. Kesalahpahaman di sini dapat sangat merusak dan berbahaya. Karena Anda akan mendengar berbagai suara, tetapi Anda tidak akan tahu apa yang harus didengarkan. Tanpa Pengetahuan yang lebih dalam di dalam diri Anda yang Tuhan telah tempatkan di sana untuk memandu Anda, bagaimana Anda dapat membedakannya?

Dan jika Anda tidak dapat menanggapi Wahyu dari Tuhan, bagaimana Anda akan menanggapi kebenaran dalam apa pun? Sangat terikat oleh kepercayaan dan praduga, bagaimana Anda dapat mendengar kebenaran dalam apa pun?

Ini adalah suatu ujian besar dan suatu kesaksian besar, suatu tantangan besar bagi si pendengar. Tetapi ini bukan hanya suatu tantangan. Ini adalah panggilan untuk membangunkan dan mempersiapkan. Karena Anda sedang menghadapi suatu masa depan yang penuh risiko, suatu masa depan yang berbahaya — jalan yang berbahaya dan sulit menuju Komunitas Besar, jalan yang berbahaya dan sulit menuju sebuah dunia baru, sebuah dunia dengan sumber daya yang berkurang dan meningkatnya pergolakan politik dan ekonomi.

Ini bukan masanya untuk teori-teori kuno. Ini bahkan bukan masanya untuk agama-agama kuno membicarakan hal-hal ini, tanpa berkat dan panduan dari Sang Pencipta.

Tuhan telah berfirman kembali, dan tidak ada seorangpun di dunia yang dapat menyatakan bahwa Tuhan tidak dapat berfirman kembali, dan jika mereka melakukannya, maka ketidaktahuan dan keangkuhan mereka lah yang membuat mereka berbicara mengenai hal ini.

Bahkan Utusan-Utusan Tuhan pun tidak dapat menentukan apa yang akan Tuhan lakukan selanjutnya. Bahkan Pengurus Kemalaikatan pun tidak dapat menentukan apa yang akan Tuhan lakukan selanjutnya.

Di dalam waktu, ini adalah kasusnya. Melampaui waktu, itu adalah masalah yang berbeda sama sekali, dan masalah-masalah itu tidak menjadi soal.

Kami adalah jembatan antara realitas waktu dan ruang dan realitas yang melampaui waktu dan ruang — dua realitas yang amat sangat berbeda.

Anda tidak dapat membayangkan Realitas yang Lebih Besar ini karena imajinasi Anda hanya dapat berurusan dengan gambaran dan pemikiran dunia ini.

Itulah sebabnya mengapa pengartian umat manusia mengenai Nirwana, atau Surga, sepenuhnya diatur oleh gambaran-gambaran duniawi dan kepentingan-kepentingan duniawi. Tetapi realitasnya sama sekali berbeda dan melampaui semua ini.

Namun ini bukan urusan Anda, karena Anda tidak dikirim ke dunia untuk bermimpi mengenai Surga.

Anda telah dikirim ke dunia untuk melayani dunia, untuk melayani sebuah dunia baru sekarang, sebuah dunia yang sedang berubah, sebuah dunia yang penuh tantangan, namun juga sebuah dunia yang memiliki kekuatan untuk mendorong kerja sama manusia yang lebih besar dan untuk memanggil keluar suatu Pengetahuan yang lebih besar yang dibawa di dalam setiap orang.

Wahyu Baru harus memanggil keluar Pengetahuan ini.

Ini bukan masanya untuk percaya pada seorang pemimpin besar, seorang pembebas, seorang penyelamat.

Umat manusia harus menyelamatkan dirinya sendiri sekarang.

Satu individu hanya akan mempertentangkan populasi, meletakkan konflik manusia yang lebih besar, menyiapkan kondisi untuk perang antara orang-orang yang percaya dan orang-orang yang tidak percaya.

Tidak, panggilan harus kepada individu sekarang, karena dunia akan memerlukan banyak penyelamat, banyak individu yang terpandu dan terinspirasi, atau peradaban manusia dapat gagal, dan kegagalan ini dapat menjadi hal terburuk yang mungkin terjadi pada keluarga manusia.

Anda pasti akan jatuh di bawah dominasi kekuatan-kekuatan asing di alam semesta. Kekuatan semacam ini sedang mengawasi Anda, mendengarkan Anda, berencana untuk menjalankan aktivitas-aktivitas mereka melalui cara-cara yang licik dan halus.

Ini adalah masa yang berbahaya. Tetapi bagi Anda, ini adalah masa yang tepat untuk berada di dunia, karena ini adalah sebab mengapa Anda telah datang — bukan untuk bersembunyi dalam khayalan, bukan untuk memperkaya diri, bukan untuk berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan Anda, bukan untuk menjalani kehidupan penghindaran dan tidak bertanggung jawab, tetapi untuk berada di dunia untuk melayani dunia saat ini, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan kehidupan masa kini, tetapi juga untuk mempersiapkan demi masa depan itu sendiri.

Hanya Pengetahuan di dalam diri Anda, kecerdasan yang lebih besar, yang mengetahui hal-hal ini, dan yang harus memandu Anda dalam soal-soal ini. Anda harus belajar untuk menurutinya dan membedakannya dari semua suara lain di dalam pikiran Anda dan semua pengaruh yang menarik Anda dari dunia di sekitar Anda.

Untuk ini, mengetahui tentang Suara Wahyu akan sangat penting. Dan itulah sebabnya mengapa hal ini dibagikan dengan Anda. Itulah sebabnya mengapa hal ini sedang diajarkan untuk pertama kalinya di dunia Anda yang sedang muncul.

Terlepas dari keberadaan umat manusia yang sudah lama di dunia ini, Anda adalah ras muda — belum dewasa, tidak waspada dan tidak curiga.

Anda memiliki banyak kualitas bagus. Anda telah memelihara spiritualitas dan kreativitas tetap hidup di dunia, di mana mereka telah mati di banyak sekali dunia lain — dunia teknologi maju yang steril dan sekuler, di mana kemerdekaan individu tidak dikenal.

Anda memiliki potensi besar. Tetapi Anda memiliki masalah-masalah besar, dan Anda juga memiliki beberapa ketidakmampuan. Kecenderungan akan penyangkalan manusia dan sifat kesukuan Anda, yang telah melayani Anda di masa lalu, dapat membutakan Anda sekarang.

Wahyu Baru meminta Anda untuk menanggapi Pengetahuan di dalam diri Anda dan untuk mendengarkan Suara Wahyu.

Tentu Anda akan memiliki banyak pertanyaan. Anda mungkin memiliki ketakutan dan kecurigaan. Anda mungkin memiliki keraguan besar. Semua itu sudah terduga.

Tetapi tantangan bagi Anda adalah: Dapatkah Anda menanggapi Wahyu Baru? Dapatkah Anda mendengar Suara Wahyu? Dapatkah Anda memiliki kerendahan hati dan tanggung jawab untuk melihat bahwa Anda sedang hidup pada masa turunnya Wahyu dan apa kemungkinan artinya bagi Anda?

Apakah tanggung jawab Anda menyangkut hal ini? Apa arti panggilan ini bagi Anda?

Janganlah mempersoalkan orang lain jika panggilan ini adalah untuk Anda. Ini adalah antara Anda dan Tuhan, antara Anda dan Kami.

Kami adalah satu-satunya Hadirat Kemalaikatan yang mengawasi dunia ini. Jika Anda memilih suara-suara lain maka Anda akan memilih suara-suara dari Komunitas Besar, yang akan memanfaatkan asumsi-asumsi religius umat manusia. Mereka juga dapat memproyeksikan suara ke dalam dunia.

Bagaimanakah Anda dapat membedakannya? Bagaimanakah Anda dapat tahu apa yang benar dan apa yang salah, apa yang baik dan apa yang hanya tampak baik?

Tantangannya ada pada si pendengar. Tuhan sejati dengan Anda. Dapatkah Anda sejati dengan Tuhan? Tuhan jujur dengan Anda. Dapatkah Anda jujur dengan Tuhan?

Tuhan sedang melayani Anda dan membantu Anda dengan cara-cara yang tidak dapat Anda lakukan sendiri. Dapatkah Anda menerima hal ini dan mengikuti persiapan yang Tuhan berikan untuk menyelamatkan umat manusia?

Bebannya ada pada si pendengar. Buktinya ada dalam bagaimana tanggapan Anda.
Buktinya ada dalam apa yang dipanggil dalam diri Anda dan resonansi Anda dengan kebenaran Wahyu.

Tuhan berbicara kebenaran melalui Hadirat Kemalaikatan. Dapatkah Anda mendengarnya, merasakannya dan menanggapinya? Atau apakah pikiran Anda begitu terpaku, begitu terikat pada keyakinan, ketakutan dan kecurigaannya sehingga tidak dapat mendengar, tidak dapat merespons?

Semua Utusan Tuhan agung yang telah dikirim ke dunia pada titik belok besar bagi umat manusia, mereka harus menghadapi ketidakmampuan orang lain untuk merespons.

Mereka telah dianiaya oleh hal ini. Apakah itu siapa diri Anda? Apakah Anda akan menjadi penganiaya Utusan Tuhan, seorang penolak Wahyu?

Jika demikian halnya, Anda tidak akan sendirian, tetapi Anda akan gagal dalam ujian. Anda akan mengecewakan Sang Pencipta.

Sang Pencipta tidak akan menghukum Anda, tetapi Anda tidak akan dapat menerima berkat, panduan dan kuasa dari Wahyu Baru.

Pemberdayaan besar akan diberikan kepada orang lain, dan Anda tidak akan dapat menerima. Itu akan menjadi tragedi yang luar biasa bagi kehidupan Anda.

Dan itu juga akan menjadi tragedi bagi dunia, karena cukup banyak orang harus menanggapi Wahyu agar Wahyu memiliki kekuatan dan keberhasilan di dunia ini, untuk memberi dorongan yang lebih besar kepada umat manusia, kekuatan dan tanggung jawab yang lebih besar, pertanggungjawaban yang lebih besar terhadap satu sama lain, kerjasama yang lebih besar antar bangsa-bangsa, yang sekarang harus bersatu demi melestarikan dunia dan demi mempersiapkan menghadapi Komunitas Besar itu sendiri.

Semuanya berdasar pada respons individu.

Tuhan tidak berbicara kepada pemerintah-pemerintah dunia. Tuhan tidak berbicara secara eksklusif kepada orang-orang kaya atau kaum beruntung atau kelompok-kelompok rahasia.

Tuhan berbicara kepada masyarakat. Tuhan berbicara kepada Anda.

Jika orang-orang tidak dapat merespons, apa yang dapat dilakukan oleh pemerintah? Dan jika orang-orang merespons, pemerintah pada akhirnya harus berubah dan merespons terhadap hal ini.

Anda sedang mendengar Suara Wahyu. Ini adalah Suara dari banyak individu. Ini adalah Suara kearifan dan Pengetahuan dalam skala yang tidak dapat Anda bayangkan.

Mukjizatnya akan berada pada sifat tanggapan Anda. Dapatkah kaum terpisah dijangkau oleh Pencipta segala kehidupan, ataukah mereka akan tetap berada dalam kegelapan Keterpisahan, dengan hanya ketakutan-ketakutan dan hasrat-hasrat dan asumsi-asumsi mereka untuk memandu mereka?

Atau akankah mereka merespons dan tersulut, memungkinkan mereka untuk mengingat tanggung jawab mereka yang lebih besar untuk berada di dunia, memberi mereka keberanian dan tekad untuk mengikuti suatu jalur kehidupan yang sangat berbeda?

Apakah mereka akan dapat menerima Pengetahuan dan kearifan dari alam semesta, untuk mempersiapkan umat manusia menghadapi alam semesta?

Apakah mereka akan dapat merespons Wahyu Tuhan?

Inilah dia! Tidak akan ada yang lain. Tidak akan ada yang lain. Ini adalah Wahyu untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Tuhan hanya mengirim satu Wahyu ke dunia. Wahyu lainnya adalah ciptaan manusia atau merupakan manipulasi dari ras-ras yang sedang campur tangan di dunia saat ini.

Anda tidak dapat datang kepada Tuhan sesuai persyaratan Anda. Anda tidak dapat menentukan sifat dan peraturan keterlibatan.

Anda hanya dapat datang kepada Tuhan sesuai dengan persyaratan Tuhan, dan Tuhan sedang menetapkan persyaratannya sedemikian rupa sehingga orang-orang akan menjadi semakin kuat, semakin penyayang, semakin berkuasa, semakin terlibat di dunia dan semakin kooperatif satu sama lain.

Anda tidak bisa caranya sesuai keinginan Anda. Harus cara Tuhan, karena Tuhan mengetahui dan Anda tidak.

Tuhan melihat apa yang datang dari balik cakrawala, jauh, jauh ke samudera. Anda tidak melihat hal-hal ini.

Tuhan mengetahui apa takdir manusia. Anda tidak mengetahui apa takdir manusia.

Tuhan mengetahui mengapa Anda berada di dunia ini dan siapa yang harus Anda temui dan ke mana Anda harus pergi. Anda tidak dapat melihat ini, karena Anda hanya dapat berada di mana Anda berada.

Anda tidak dapat memahami Suara Wahyu secara intelektual. Itu tidak akan menghasilkan pengakuan yang sejati.

Pengakuan terjadi pada tingkat yang lebih dalam, di bawah permukaan pikiran, di tingkat hati dan nurani yang lebih dalam Anda — bukan nurani sosial Anda, tetapi nurani yang telah diciptakan oleh Tuhan, yang memungkinkan Anda merespons kepada kebenaran dan membangun kekebalan terhadap apa yang salah.

Anda hanya dapat mengenal Kami dan mendengar Kami dengan hati Anda. Anda hanya dapat mengenal dan menghargai Utusan Tuhan dengan hati Anda.

Hal ini mungkin membingungkan bagi pikiran Anda. Hal ini mungkin menantang keyakinan-keyakinan dan asumsi-asumsi Anda.

Hal ini mungkin meminta Anda untuk mempertimbangkan kembali agama Anda, filosofi Anda, sampai sejauh mana Anda memiliki hal-hal tersebut. Tetapi responnya berada pada tingkat yang lebih dalam.

Tuhan mengembalikan dan menyelamatkan kaum terpisah melalui Pengetahuan. Jika Anda dapat memahaminya, hal ini akan sangat berpengaruh bagi Anda.

Jika Anda dapat mendengar Suara-Suara Kami, yang merupakan satu Suara, hal ini akan sangat berpengaruh bagi Anda dan bagi dunia Anda.