Apa Yang Akan Menyelamatkan Umat Manusia

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
30 Maret 2008
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.


Volume 1 > Dunia Yang Baru > Bab

Umat manusia akan segera menghadapi cobaannya yang terbesar dan tantangannya yang paling sulit. Banyak orang merasakan hal ini, tentu saja — rasa cemas yang samar-samar, kekhawatiran yang meresap mengenai masa depan — sementara yang lain masih bermimpi bahwa kehidupan akan berlanjut seperti yang telah mereka ketahui, hanya lebih baik lagi sekarang, karena seharusnya lebih baik, mereka pikir. Tetapi umat manusia sedang memasuki masa percobaan dan kesulitannya yang besar. Ini harus diterima jika Anda akan memahami ke mana arah hidup Anda, jika Anda akan memahami urutan kejadian-kejadian, jika Anda akan memahami bagaimana Anda harus mempersiapkan demi masa depan — suatu masa depan yang akan berbeda dengan masa lalu dalam banyak sekali hal. Ini bukan suatu sudut pandang yang negatif. Ini adalah wahyu dari apa yang akan terjadi.

Mereka yang menentang hal ini melestarikan rasa penyangkalan mereka sendiri, mengungkapkan kelemahan-kelemahan mereka dan ketidakmampuan mereka untuk menghadapi perubahan serangkaian keadaan. Harapan dan impian orang sekarang tidak bisa menjadi dasar kehidupan mereka, karena mereka harus mempersiapkan apa yang akan datang sehingga mereka dapat bertahan dalam Gelombang Besar perubahan dan melayani orang lain, yang pada dasarnya adalah tujuan mereka berada di sini.

Anda bisa memproyeksikan gagasan apapun ke masa depan — harapan-harapan Anda, ketakutan-ketakutan Anda, impian-impian Anda, kecemasan-kecemasan Anda. Anda dapat melukis gambar bahagia atau gambar yang menakutkan bagi diri Anda sendiri. Tetapi kehidupan terus bergerak. Kehidupan tidak didominasi atau bahkan terpengaruh oleh proyeksi-proyeksi Anda.

Sikap orang-orang tentu saja penting. Penting untuk memiliki sikap suportif, namun sikap ini harus didasarkan pada pemahaman nyata mengenai apa yang terjadi di sekitar Anda, ke mana hidup Anda menuju dan apa yang akan dibutuhkan kehidupan dari Anda demi masa depan. Anda membangun sikap positif dan konstruktif Anda seputar pengakuan akan kenyataan. Hal-hal tertentu telah digerakkan sekarang yang tidak dapat Anda rubah dengan angan-angan atau dengan nasihat pribadi Anda.

Pencipta semua kehidupan telah mengirim sebuah Pesan Baru ke dunia untuk mempersiapkan umat manusia demi era baru ini, karena semua Wahyu yang telah diberikan kepada umat manusia sebelumnya tidak dapat mempersiapkan umat manusia untuk menghadapi apa yang akan datang sekarang. Kearifan tradisi-tradisi agung tetap sebagai inspirasi, sebagai koreksi, sebagai penekanan dan sebagai standar yang lebih tinggi. Namun Pesan Baru dari Tuhan harus hadir sekarang untuk mempersiapkan umat manusia demi Gelombang-Gelombang Besar perubahan yang akan datang ke dunia dan demi perjumpaan umat manusia dengan kehidupan berakal dari luar dunia, yang merupakan realitas baru dan tantangan baru bagi keluarga manusia.

Anda dapat menghadapi hal-hal ini dan belajar mengenainya melalui wahyu-wahyu dari Pesan Baru Tuhan, melalui pengalaman Anda sendiri dan melalui tanda-tanda yang sedang diberikan dunia kepada Anda sekarang — tanda-tanda yang datang setiap hari untuk memberi tahu Anda dan mempersiapkan Anda, untuk memperingatkan Anda dan untuk mengeluarkan Anda dari keasyikan diri Anda dan keterikatan Anda pada harapan-harapan dan impian-impian Anda.

Wahyu-Wahyu ini akan mengejutkan. Mungkin secara emosional akan sulit bagi Anda, karena mereka akan meminta Anda untuk mempertimbangkan kembali banyak hal. Mereka mungkin membangkitkan rasa takut dan kegelisahan yang luar biasa karena Anda akan melihat bahwa Anda tidak siap dan Anda belum cukup kuat untuk menghadapi hal-hal ini, bahkan secara emosional. Tetapi apa pun reaksi awal Anda, jauh lebih baik untuk melihat, mengetahui dan mempersiapkan daripada tetap tidak menyadari atau menolak sementara dunia berubah di sekitar Anda.

Wahyu Baru Tuhan memberikan peringatan, berkat dan persiapan untuk menghadapi Gelombang Besar perubahan dan untuk perjumpaan umat manusia dengan Komunitas Besar kehidupan berakal. Dua fenomena besar ini lebih dari apa pun akan memengaruhi masa depan dan takdir umat manusia, kehidupan setiap orang di dunia saat ini dan masa depan anak-anak mereka.

Orang-orang penat dengan hal-hal lain, tentunya, dengan masalah-masalah lain yang tampaknya penting dan serius pada saat ini. Tetapi hal-hal ini kecil dan seringkali tidak penting dibandingkan dengan kekuatan Gelombang Besar perubahan dan perjumpaan umat manusia dengan Komunitas Besar kehidupan berakal.

Apa yang akan menyelamatkan dunia sekarang bukan kesibukan-kesibukan ini, fantasi-fantasi ini, nasihat-nasihat yang orang-orang di mana-mana masih pertahankan untuk berusaha meyakinkan diri bahwa kehidupan akan memberikan apa yang mereka inginkan dan bahwa mereka dapat mengendalikan takdir mereka. Kendali atas takdir Anda harus datang dari suatu kuasa yang lebih besar di dalam diri Anda, suatu kuasa yang Tuhan telah tempatkan di sana.

Apakah Anda religius atau tidak, tidak peduli negara tempat Anda tinggal atau agama apa yang Anda anut, kuasa dan hadirat Pengetahuan yang lebih dalam ini hidup di dalam diri Anda. Hal ini hakiki bagi semua orang, karena Tuhan tidak mendiskriminasi. Tuhan tidak senang hati dengan mereka yang beragama dan marah dengan mereka yang tidak beragama. Tuhan telah menempatkan anugerah penyelamat di dalam setiap orang.

Tujuan sesungguhnya daripada agama adalah untuk membawa orang-orang kepada anugerah penyelamat ini. Agama dalam segala bentuknya dimaksudkan untuk melakukan hal ini. Meskipun agama telah mengambil manifestasi lain dan menjalankan tujuan lain dan dalam banyak kasus telah dipakai oleh kekuatan-kekuatan politik, inilah tujuan dasarnya: untuk membawa Anda kepada Pengetahuan, untuk membawa Anda kepada kecerdasan pemandu yang lebih dalam ini yang Pencipta segala kehidupan telah tempatkan di dalam diri Anda dan di dalam diri setiap orang sebagai potensi.

Kenyataan bahwa dunia kini berada dalam kondisi memburuk adalah bukti bahwa orang-orang tidak menyadari Pengetahuan dan tidak mengikuti Pengetahuan. Mereka mengikuti ambisi. Mereka mengikuti pembentukan sosial mereka. Mereka mengikuti keluhan-keluhan mereka. Mereka mengikuti cita-cita mereka, semua hal menyangkut pikiran – pikiran pribadi dan duniawi. Tetapi ada suatu pikiran yang lebih dalam di dalam diri Anda sekarang, dan kecerdasan yang lebih besar inilah yang akan menanggapi Pesan Baru Tuhan. Kecerdasan yang lebih besar inilah yang akan menjadi rakit Anda untuk menavigasi perairan yang sulit ke depan.

Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan menyelamatkan umat manusia. Anda mungkin memiliki banyak rencana dan teori. Anda mungkin memaksakan gagasan-gagasan Anda dan keyakinan-keyakinan Anda. Anda bahkan mungkin mengakui bahwa gagasan-gagasan Anda disetujui oleh Tuhan atau diarahkan oleh Tuhan, tetapi hanya Tuhan yang tahu apa yang akan menyelamatkan umat manusia.

Karena umat manusia sekarang harus diselamatkan — bukan demi Surga, tetapi demi masa depannya di dunia ini — agar dunia dapat tetap menjadi lingkungan yang layak huni bagi umat manusia dan agar Anda dapat belajar menghadapi persaingan dari luar dunia dan segala pengaruh yang akan mengenakan umat manusia oleh bangsa-bangsa lain di alam semesta yang berusaha memiliki dunia ini untuk diri mereka sendiri, untuk menguntungkan diri mereka sendiri.

Ketika Anda mulai belajar mengenai Gelombang Besar perubahan, yang sedang diungkapkan dunia kepada Anda setiap harinya dan yang dibahas secara langsung oleh Pesan Baru Tuhan, dan ketika Anda mulai menghadapi kenyataan bahwa dunia sedang mengalami intervensi dari ras-ras dari luar dunia yang berusaha menguasai umat manusia dan sumber daya dunia – jika Anda mampu menghadapi hal-hal ini, yang akan merupakan tantangan besar, maka Anda akan menyadari bahwa Anda tidak memiliki jawaban. Mungkin ini akan membuat Anda merasa tak berdaya dan putus asa. Tetapi Anda akan menyadari bahwa Anda tidak memiliki jawaban dan jawaban yang bisa Anda bayangkan, atau yang Anda pikir akan efektif, tidak akan cukup untuk menghadapi tantangan sebesar ini. Gagasan-gagasan bagus di sini tidak akan cukup ampuh untuk menghadapi tantangan-tantangan yang akan datang dan tantangan-tantangan yang sudah ada di sini.

Apa yang akan menyelamatkan umat manusia sekarang adalah pengakuan, keberanian dan kebutuhan. Pengakuannya adalah bahwa Gelombang Besar perubahan ada pada Anda, bahwa umat manusia telah menghancurkan begitu banyak sumber daya dunia yang menopang kehidupan, dan bahwa Anda hidup di sebuah dunia yang menurun — sumber daya yang menurun, lingkungan hidup yang merosot, perubahan iklim dan kecenderungan negara-negara untuk berperang satu sama lain yang terus tumbuh.

Sementara Anda menghadapi kenyataan bahwa dunia Anda sedang dikunjungi, bukan oleh kekuatan-kekuatan ramah, tetapi oleh mereka yang akan berusaha menanamkan diri dengan cara yang menguntungkan, untuk memengaruhi kepemimpinan manusia dan untuk menenangkan masyarakat manusia — jika Anda dapat menghadapi hal-hal ini, maka Anda akan menyadari bahwa Anda tidak mempunyai jawaban. Ini sangat penting, karena di sini Anda harus berpaling kepada Tuhan di luar Anda dan kecerdasan yang Tuhan telah tempatkan di dalam diri Anda. Di sini lah di mana intelek Anda akan kehabisan jawaban yang masuk akal. Di sini Anda akan melihat keterbatasan gagasan-gagasan Anda. Di sini Anda akan menghadapi keterbatasan yang telah ditempatkan pada Anda oleh pembentukan sosial dan religius Anda.

Dengan pengakuan ini, harus ada keberanian. Anda tidak bisa menjadi lemah dan goyah di hadapan Gelombang Besar perubahan atau dalam menghadapi persaingan dan intervensi dari alam semesta di sekitar Anda. Anda tidak bisa bersikap ambivalen, hanya peduli dengan kebahagiaan Anda dan dengan memperoleh hal-hal yang Anda inginkan untuk diri Anda sendiri. Anda berdiri di ambang perubahan dan tantangan yang sangat besar. Anda tidak bisa memimpikan hal-hal lain jika Anda akan siap.

Tuhan sudah memberi Anda kuasa Pengetahuan untuk memandu Anda, untuk melindungi Anda dan untuk membawa Anda pada pencapaian Anda yang lebih besar dalam kehidupan. Tetapi jika Anda tidak mengindahkannya atau tidak percaya bahwa kuasa dan hadirat semacam ini hidup di dalam diri Anda, maka Anda dapat berdoa kepada Tuhan demi pembebasan, Anda dapat berdoa kepada Tuhan demi keselamatan, Anda dapat berdoa kepada Tuhan untuk campur tangan dalam keadaan sulit di sekitar Anda, tetapi sesungguhnya Tuhan sudah memberikan jawabannya.

Tuhan semesta alam tidak akan disibukkan dengan kesejahteraan sosial Anda, karena jawabannya sudah diletakkan di dalam diri Anda mengenai apa yang harus Anda lakukan dan tidak lakukan, apa yang harus Anda lepaskan dan apa yang harus Anda fokuskan.

Tentu saja ini membutuhkan keberanian — keberanian yang sangat mendasar, keberanian yang sangat kekurangan, terutama di antara orang-orang kaya di dunia, yang telah terbiasa dengan kebutuhan-kebutuhan mereka terpenuhi, yang percaya bahwa dunia adalah untuk memuaskan hasrat-hasrat dan ambisi-ambisi mereka, yang merasa bahwa kekayaan dan keistimewaan mereka adalah pemberian Tuhan, yang berpikir bahwa mereka lebih baik daripada orang-orang lain yang berjuang bahkan untuk memenuhi persyaratan dasar kehidupan.

Harus ada pengakuan. Tanpa ini, Anda tidak memiliki harapan. Hidup Anda akan terbebani, dikuasai oleh kekuatan-kekuatan yang tidak Anda antisipasi. Hak-hak Anda akan hilang oleh kekuatan-kekuatan yang tidak Anda pahami. Dan Anda, seperti banyak orang lain, akan sangat marah — menyalahkan pemerintah-pemerintah, menyalahkan negara-negara lain, menyalahkan kehidupan itu sendiri atas keadaan sulit Anda, yang pada kenyataannya Anda luput melihat tanda-tanda dan isyarat-isyaratnya sepanjang jalan. Anda tidak menanggapi desakan Pengetahuan dalam diri Anda. Anda pikir kecemasan Anda hanyalah masalah psikologis. Anda berpikir bahwa kekhawatiran Anda akan masa depan tidak dapat dibenarkan, yang pada kenyataannya hal tersebut ingin berbicara kepada Anda selama ini.

Panggilan ada di dalam diri Anda sekarang untuk merespons, untuk menjadi sadar, untuk melihat tanpa permusuhan dan preferensi, untuk melihat apa yang dapat Anda lihat muncul dari balik cakrawala. Daripada merencanakan masa depan Anda seputar apa yang Anda inginkan, Anda harus merencanakan masa depan Anda seputar apa yang Anda lihat, apa yang Anda rasakan dan apa yang Anda ketahui.

Jika melihat, merasakan dan mengetahui ini otentik, jika sejati terhadap Pengetahuan dalam diri Anda dan bukan hanya semacam tawar-menawar dari pihak Anda, maka Anda akan mampu membangun suatu fondasi yang kuat. Anda akan mulai mengubah hidup Anda sebelum kebutuhan demi perubahan itu terjadi pada Anda. Anda akan mulai mengubah arah hidup Anda dan untuk mengalihkan kesetiaan Anda kepada Pengetahuan sebelum keterpaksaan menguasai Anda.

Anda harus mencari dan membangun keberanian untuk melakukan hal ini. Tidak ada orang lain yang dapat melakukannya untuk Anda. Anda tidak bisa berasumsi bahwa pemerintah akan mengurus Anda. Anda tidak bisa berasumsi bahwa pemerintah kota Anda bisa mengurus Anda atau rumah sakit Anda bisa mengurus Anda dalam segala situasi. Anda harus mengandalkan kuasa Pengetahuan dalam diri Anda, dalam hubungan-hubungan Anda dan dalam orang-orang lain.

Ini bukan upaya meyakinkan yang lemah. Ini bukan suatu peran yang pasif. Anda harus menjadi sangat jeli, sangat objektif dan bersedia menghadapi apa pun yang datang dari balik cakrawala. Jika tidak, Anda akan panik, dan hidup Anda akan dikuasai oleh konsekuensi-konsekuensi tragis. Anda mungkin menyalahkan Tuhan atas hal ini, tetapi Tuhan telah memperingatkan Anda selama ini melalui pengalaman Anda, melalui mimpi-mimpi Anda, melalui perasaan-perasaan Anda dan melalui emosi-emosi Anda yang lebih dalam. Tuhan telah memperingatkan Anda selama ini, dan dunia telah memberi Anda tanda-tandanya selama ini.

Apa tanda-tanda yang harus Anda cari di dunia saat ini? Anda harus mencari harga dan ketersediaan pangan dan ketersediaan air. Anda harus melihat bagaimana negara-negara saling memandang satu sama lain. Anda harus melihat kondisi keuangan negara Anda. Anda harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan. Anda harus memperhatikan kondisi iklim dunia.

Dunia memberi Anda tanda-tanda ini. Anda harus memperhatikannya dengan seksama sekarang. Hal-hal tersebut akan membantu memberi tahu Anda tentang berapa banyak waktu yang Anda miliki dan seberapa cepat Anda harus mulai membuat perubahan yang akan diperlukan dalam kehidupan Anda. Hal-hal tersebut memberitahukan Anda. Jika Anda tidak memperhatikan, apa yang kehidupan dapat lakukan bagi Anda? Jika Anda berdebat dengan kenyataan ini, jika Anda menolaknya atau menganggapnya salah atau hanya pemerintah-pemerintah yang harus disalahkan, maka Anda tidak mengambil tanggung jawab atas kehidupan Anda.

Anda akan membutuhkan cinta kasih yang tabah untuk masa-masa tabah. Tuhan memberi Anda cinta kasih sejati — dengan memperingatkan Anda, memberkati Anda dan mempersiapkan Anda. Jika Anda berpikir bahwa cinta kasih adalah mengenai sesuatu yang lain, maka Anda bingung mengenai sifat, tujuan dan realitas cinta kasih, dan Anda tidak memahami apa sesungguhnya cinta kasih Tuhan itu.

Untuk apa Tuhan memberi Anda basa-basi padahal sesungguhnya hidup Anda dalam bahaya? Apakah itu cinta kasih? Untuk apa Tuhan berusaha memenuhi semua hasrat Anda akan kebahagiaan saat dunia Anda sendiri terancam? Untuk menginginkan hal ini, mengharapkan hal ini atau menuntut hal ini merupakan kebingungan mendasar. Untuk berpikir bahwa ini semua adalah masalah perspektif berarti Anda belum menyadari kuasa dan potensi Pengetahuan di dalam diri Anda, yang tidak diatur oleh pemikiran berdasarkan pilihan. Yang tidak terpengaruh oleh rasa takut atau hasrat. Itulah yang menjadikannya kuat. Itulah yang menjadikannya dapat diandalkan. Itulah yang menjadikannya sumber daya batin terbesar Anda.

Kami telah menyebutkan tiga hal: pengakuan, keberanian dan kebutuhan. Pengakuan dan keberanian adalah penting terutama pada tingkat individu. Tetapi kebutuhan lah yang akan memberi umat manusia kesempatan terbesarnya. Karena Gelombang Besar perubahan dan tantangan-tantangan yang akan datang dan yang sudah ada di sini dari Komunitas Besar mewakili dua inisiatif besar demi persatuan sejati manusia. Hal-hal tersebut mewakili kebutuhan.

Umat manusia terancam dari dalam dan dari luar. Dari dalam, umat manusia sedang menghadapi sebuah dunia dalam kemunduran. Populasinya yang berkembang harus memperjuangkan sumber daya yang perlahan menyusut serta gangguan lingkungan hidup. Umat manusia sekarang harus memperhatikan hukum alam, yang tidak berbelas kasihan terhadap mereka yang tidak siap. Umat manusia harus menghadapi keputusan mendasar mengenai apakah negara-negara akan bersaing dan bertengkar dan memperebutkan sumber daya yang tersisa atau apakah mereka akan bersatu demi melestarikannya, demi mengembangkannya dan demi memastikan keluarga manusia secara keseluruhan memiliki apa yang dibutuhkannya.

Ini sekarang bukan mengenai keamanan nasional. Ini mengenai keamanan dunia. Negara Anda tidak akan tetap tidak terpengaruh jika negara-negara lain runtuh. Jika jutaan orang mengaliri perbatasan-perbatasan Anda karena mereka tidak dapat menghidupi diri di negara-negara tetangga Anda, hal tersebut akan berdampak besar bagi Anda. Jika umat manusia tidak dapat memberi makan dirinya sendiri, perang dan kesengsaraan besar akan terjadi. Jangan berpikir bahwa tantangan-tantangan ini tidak ada pada Anda, karena dunia sedang memberi tahu Anda sebaliknya, dan Pengetahuan di dalam diri Anda sedang mendesak Anda untuk merespons.

Keterpaksaan menghadapi Gelombang Besar perubahan dan bekerja sama demi mengatasi tantangan-tantangannya lah yang akan mempersatukan umat manusia pada akhirnya. Umat manusia tidak akan bersatu karena kesepakatan sebuah agenda politik atau ideologi bersama atau agama bersama. Bukan sebuah hasil rekonsiliasi alami antar budaya, bangsa dan kelompok. Hal ini akan dihasilkan oleh kebenaran yang sangat mendasar — kebenaran bahwa bersatu Anda dapat berhasil, namun terpecah Anda akan gagal.

Kebenaran ini yang sekarang akan menjadi prinsip yang berlaku bila umat manusia memilih jalan yang akan menopangnya, menebusnya dan memberikannya masa depan yang lebih baik daripada masa lalu. Karena masa lalu telah menjadi catatan konflik manusia, persaingan dan tragedi manusia. Anda sedang memasuki serangkaian situasi sekarang di mana beberapa orang tidak dapat diperkaya sementara seluruh dunia mengalami kemunduran, karena mereka juga akan kehilangan segalanya sebagai akibat. Tidak mungkin beberapa orang kaya sementara kebanyakan orang berjuang untuk bertahan hidup, karena dalam menghadapi Gelombang Besar perubahan, bangsa-bangsa utuh akan runtuh dalam susunan semacam itu.

Bangsa-bangsa akan harus bekerja sama sekarang atau menghadapi kebinasaan bersama. Orang-orang di dunia harus dirawat pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada saat ini. Keterpaksaan akan mendorong hal ini. Kerja sama akan diperlukan sekarang. Dan kelompok-kelompok dan kekuatan-kekuatan yang tidak mau bekerja sama harus menjadi terisolasi karena mereka membahayakan seluruh dunia.

Keterpaksaan juga akan mendorong Anda untuk menghadapi Komunitas Besar. Sebab di dunia yang sedang muncul semacam dunia Anda, kontak pertama dengan kehidupan berakal di alam semesta akan dengan penjelajah sumber daya dan kolektif ekonomi, ras-ras predator yang berusaha memanfaatkan sebuah dunia yang lemah dan terpecah semacam dunia Anda. Pesan Baru mengungkapkan realitas kehidupan di luar perbatasan Anda dan bagaimana Anda bisa membedakan antara teman atau musuh dan bagaimana mereka yang sesungguhnya sekutu atau sekutu potensial Anda akan berperilaku terhadap Anda di masa depan.

Tidak ada yang akan datang dan menyelamatkan Anda, dan mereka yang mengaku berada di sini untuk melakukan hal tersebut akan menjadi bahaya terbesar Anda. Anda belum memahami ini karena Anda tidak memahami realitas kehidupan di Komunitas Besar. Wahyu mengenai ini harus diberikan kepada Anda dari Tuhan jika akan sejati dan asli dan bukan suatu bentuk manipulasi dari ras lain yang ingin mendapatkan keuntungan di sini.

Keterpaksaan akan mengharuskan bangsa-bangsa untuk bersatu demi pertahanan diri mereka sendiri, menetapkan peraturan keterlibatan mereka sendiri dengan setiap [ras asing] yang berada di dunia saat ini atau yang mungkin akan datang kemari di masa depan. Jika satu bangsa disusupi, itu akan mengancam seluruh dunia.

Ini adalah berpikir pada tingkat yang berbeda sekarang. Ini bukan berpikir sebagai seorang anggota satu suku atau kelompok atau bangsa. Ini adalah berpikir sebagai seorang anggota keluarga manusia. Ini adalah perduli dengan kesejahteraan dan keamanan seluruh keluarga manusia, ras asli dunia ini yang sekarang sedang menghadapi intervensi dari luar dan persaingan dari luar.

Anda harus belajar berpikir secara ini, membangun keberanian untuk melakukan ini dan untuk menyadari bahwa mereka yang akan mengunjungi dunia Anda tidak berada di sini karena mereka terpesona dengan Anda atau mereka ingin mencoba mengangkat Anda secara spiritual atau mereka akan menggembalakan Anda menuju suatu masa depan yang indah.

Dalam sejarah dunia Anda sendiri, ras-ras dengan ketidaktahuan telah jatuh dalam penaklukan penuh karena mengikuti asumsi-asumsi semacam ini, mempercayai bahwa teknologi maju merupakan pendekatan moral atau etika yang lebih tinggi terhadap kehidupan.

Anda sedang memasuki suatu Komunitas Besar kehidupan berakal di alam semesta, suatu lingkungan yang kompetitif dalam skala yang Anda hampir tidak dapat bayangkan. Anda memasukkannya sebagai ras yang lemah dan terpecah, menjaga sebuah planet indah yang dihargai oleh ras-ras lain.

Intervensi sedang terjadi sekarang karena Anda sedang menghancurkan aset tak ternilai ini, dunia yang indah ini; karena Anda telah menghasilkan teknologi yang dapat digunakan ras lain; dan karena mereka yang berusaha untuk campur tangan tidak ingin melihat Anda menjadi lebih kuat dari Anda saat ini. Ini adalah kesempatan mereka, dan mereka akan memanfaatkannya — membangkitkan konflik manusia, melemahkan negara-negara terkuat, mengadu domba bangsa satu sama lain untuk melemahkan mereka dan membuat mereka lebih bergantung pada kehadiran yang sekarang ada di antara mereka, kehadiran dari Komunitas Besar.

Anda tidak tahu keadaan berbahaya Anda. Anda tidak tahu kerentanan Anda. Anda masih berpikir seperti orang-orang yang hidup dalam isolasi, dengan asumsi bahwa segala sesuatu yang penting dalam kehidupan berkaitan dengan lingkungan setempat Anda, sejarah-sejarah Anda dan temperamen Anda. Anda tidak melihat bahwa Anda hidup dalam suatu Komunitas Besar kehidupan berakal dan bahwa umat manusia menghadapi suatu rangkaian situasi yang genting.

Mereka yang berada di dunia saat ini tidak mewakili kekuatan militer. Mereka adalah kekuatan komersial. Jumlahnya kecil. Mereka tidak memiliki kekuatan yang besar, kecuali kekuatan membujuk. Inilah yang mereka gunakan untuk mengadu domba orang satu sama lain, melawan pemerintah mereka dan menjauh dari Pengetahuan di dalam diri mereka sendiri, yang dengan sendirinya tidak dapat dipalingkan oleh kekuatan apapun — di dunia ini atau dunia manapun.

Anda mungkin berkata, “Oh, ini terlalu berat bagi saya! Saya tidak bisa menghadapi ini!” Tetapi ini adalah dunia Anda. Ini adalah kehidupan Anda. Ini adalah masa depan Anda. Bagaimana mungkin Anda tidak bisa menghadapinya? Tentu saja Anda bisa. Anda telah dikirim ke sini oleh Tuhan untuk menghadapinya, untuk berkontribusi di dunia. Karena Anda berurusan dengan hal-hal lain yang memiliki sedikit atau tanpa nilai sama sekali maka Anda merasa lemah dan tak berdaya dalam menghadapi keadaan yang begitu luar biasa. Kisah-kisah cinta Anda, perolehan kekayaan, hobi-hobi Anda, hiburan-hiburan Anda, dilema-dilema Anda, konflik-konflik Anda dengan orang lain — ini semua menyedot kehidupan dari Anda. Kekuatan Anda, potensi Anda, keberanian Anda, kecerdikan Anda — semua hilang demi hal-hal yang memiliki sedikit atau tanpa nilai sama sekali.

Waktunya sudah larut. Sudah terlalu larut untuk kebodohan manusia. Anda harus mempersiapkan masa depan sebagai individu, dan Anda harus menggalakkan kemerdekaan dan persatuan manusia dalam menghadapi kebutuhan. Inilah yang akan menyelamatkan umat manusia dan memberikannya fondasi demi masa depan yang akan lebih besar dari apa yang pernah ada sebelumnya — lebih besar daripada periode-periode singkat kemakmuran, kesuksesan dan kegemarannya. Anda sekarang harus bertahan hidup dalam sebuah dunia yang merosot. Dan Anda harus menjadi cukup kuat untuk menolak godaan yang akan datang dari Komunitas Besar. Anda harus menolak intervensi. Anda harus menjadi serius mengenai hidup Anda, jauh lebih serius daripada sebelumnya.

Semua masalah yang dihadapi umat manusia saat ini, banyak yang sangat serius, akan tersamarkan oleh Gelombang Besar perubahan dan oleh persaingan dari luar dunia. Sebab apakah yang Anda harapkan untuk dapat dilestarikan atau diperoleh jika dunia menjadi tidak dapat dihuni bagi kebanyakan orang, jika tidak cukup pangan bagi keluarga manusia, jika sumber daya esensial Anda menurun sedemikian rupa sehingga negara-negara tidak dapat berfungsi? Dan apakah yang Anda harapkan untuk dapat diperoleh atau dicapai bagi diri Anda sendiri jika umat manusia dikendalikan dan ditundukkan oleh kekuatan-kekuatan asing dari Komunitas Besar itu sendiri? Pertimbangkanlah masalah apapun yang Anda anggap penting di dunia mengingat kedua kekuatan besar ini, dan Anda akan melihat di mana penekanan Anda seharusnya berada.

Bagaimanakah Anda akan mengurus diri sendiri? Bagaimanakah Anda akan mengurus orang-orang tua? Bagaimanakah Anda akan mengurus anak-anak? Bagaimanakah Anda akan mengurus orang-orang cacat dalam menghadapi Gelombang Besar perubahan? Bagaimanakah Anda dapat menjadi sumber positif bagi dunia, sebuah pengaruh — yang mampu mengurus orang lain, mampu memiliki visi dan kejelasan, mampu memiliki kekuatan? Bagaimanakah Anda akan dapat mengenali bahwa umat manusia harus bersatu demi mempertahankan dirinya sendiri dalam Komunitas Besar atau akan disusupi, ditundukkan, dibujuk dan dikuasai oleh kekuatan-kekuatan lain?

Ini adalah apa yang terjadi di alam. Ini adalah bagian dari kehidupan. Ini telah terjadi di dunia selama berabad-abad, di antara manusia. Hal ini terjadi di seluruh alam semesta meskipun ada keadaan-keadaan yang berbeda dan batasan-batasan yang berbeda di Komunitas Besar yang dapat Anda pelajari.

Ini adalah kenyataan. Tragedi besar bagi umat manusia adalah bahwa hanya orang-orang yang sangat miskin yang menghadapi kenyataan, karena mereka tidak ada pilihan. Orang-orang kaya menyia-nyiakan diri mereka sendiri — sumber daya mereka, pendidikan mereka, waktu mereka, penekanan mereka — demi keterpikatan dan minat-minat yang paling bodoh dan konyol. Waktunya sudah terlalu larut untuk hal-hal ini sekarang.

Itulah sebabnya mengapa ada Pesan Baru dari Tuhan di dunia karena tanpa Pesan Baru ini, umat manusia akan gagal. Kegagalannya akan tiba secara bertahap, tetapi akan tiba. Dan intervensi di dunia akan berlangsung tanpa kesadaran manusia dan tanpa perlawanan manusia.

Janganlah menyangkal hal ini, karena jika Anda menyangkal, Anda luput dari Pesan agung Sang Pencipta. Jika Anda tidak melihat peringatannya, Anda tidak akan menghargai berkatnya, dan Anda tidak akan melihat perlunya persiapannya. Karena Pesan Baru Tuhan, yang dimaksudkan bagi semua bangsa di dunia, adalah untuk memberikan peringatan ini, berkat ini dan persiapan ini. Tidak semua orang akan mampu menanggapinya, tetapi banyak orang yang harus — dari berbagai negara, dari berbagai agama.

Semuanya sangat menentukan sekarang. Nasib dunia akan ditentukan dalam beberapa dekade mendatang. Itu adalah waktu yang sangat singkat. Kehidupan sedang bergerak. Kejadian-kejadian sedang berlangsung. Akibat daripada penggunaan dunia yang bodoh dan merusak oleh umat manusia sekarang sudah berlanjut dengan sendirinya. Teknologi saja tidak akan menjadi jawaban. Harus ada pengakuan, keberanian, dan persatuan manusia. Teknologi hanya akan menjadi alat untuk membantu Anda, namun tanpa pengakuan ini, keberanian ini dan persatuan ini, teknologi hanya akan mempercepat kehancuran Anda.

Pencipta semua kehidupan mengasihi dunia ini, mengasihi umat manusia dan telah memberi umat manusia kuasa Pengetahuan, telah memberi umat manusia Wahyu-Wahyu agung masa lalu dan telah memberi umat manusia sekarang sebuah Wahyu Baru untuk masa kini dan untuk masa-masa yang akan datang. Anda sedang hidup pada masa turunnya Wahyu, karena Anda sedang hidup pada masa kebutuhan yang tak terduga, menghadapi serangkaian keadaan yang belum pernah dihadapi manusia sebelumnya. Anda pernah menghadapi kekurangan di dunia ini, tetapi Anda belum pernah menghadapi sebuah dunia yang merosot.

Janganlah berpikir bahwa kekayaan dan keberuntungan Anda akan melindungi Anda dari ini, karena Anda akan rentan. Semua orang akan rentan. Itulah sebabnya Pesan Baru menyerukan pengakuan, keberanian dan persatuan manusia. Ini bukan sekedar gagasan bagus sekarang. Ini bukan sekedar pilihan, karena pilihannya sangat sedikit. Itulah yang memberi kuasa dan potensi kepada waktu Anda. Itulah yang memberi urgensi bagi kehidupan Anda serta tujuan dan makna bagi kehidupan Anda.

Pengetahuan dalam diri Anda akan memandu Anda untuk memberikan kontribusi kepada dunia dengan orang-orang tertentu dalam keadaan-keadaan tertentu. Kondisi dunia akan memberi Anda kepala dingin dan keyakinan bahwa Anda harus mengikuti Pengetahuan ini. Karena inilah cara Tuhan akan berbicara kepada Anda, dan inilah saat di mana Anda harus belajar untuk mendengarkan.