Hati Tuhan

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
25 Januari 2015
di Jerusalem, Israel

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.




Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Untuk mengetahui Hati Tuhan, Anda harus memahami bagaimana Tuhan bekerja di dunia, dan bagaimana Tuhan melihat mereka yang hidup dalam Keterpisahan dan dibatasi dalam Keterpisahan sementara hidup dalam realitas fisik. Karena sebagian dari Penciptaan telah memasuki alam semesta fisik untuk mengalami Keterpisahan atas pilihan mereka sendiri.

Namun, hidup di sini adalah situasi yang sulit. Membuat orang-orang bingung, di mana mereka melupakan Rumah Purba mereka dan Sumber mereka dan siapa yang mengawasi mereka. Tuhan tahu hidup dalam Keterpisahan akan membuat orang-orang bingung. Mereka akan jatuh di bawah bujukan dunia. Mereka akan jatuh di bawah bujukan budaya dan masyarakat mereka, dan bahkan agama itu sendiri, seperti yang telah diformulasikan di sini di Bumi.

Tuhan tahu tanpa Pengetahuan yang lebih dalam yang Tuhan telah tempatkan di dalam setiap orang — sebuah pelita untuk membantu mereka kembali ke Arah Pulang — tanpa hal ini, segala macam kebingungan, konflik dan kejahatan dapat muncul. Dan seperti itulah yang terjadi di Bumi.

Tetapi Tuhan mengasihi Penciptaan. Dan Penciptaan mengasihi Tuhan. Dan meskipun Anda hidup dalam Keterpisahan, dalam realitas fisik, meskipun Anda tampak sebagai individu yang terpisah dari individu lain, terpisah dari Sumber Anda, dan di dalam diri Anda terpisah dari Pengetahuan yang lebih dalam yang Tuhan telah tempatkan di sana, Anda masih merupakan bagian daripada Penciptaan. Tuhan masih mengasihi Anda. Dan Anda mengasihi Tuhan.

Anda tidak akan pernah kehilangan hal ini. Bahkan jika Anda menjalani kehidupan yang paling bejat dan berdosa, Anda tidak akan pernah kehilangan hal ini.

Itulah sebabnya mengapa hal ini adalah sumber penebusan Anda. Kasih Tuhan untuk Anda dan kasih Anda untuk Tuhan adalah apa yang menebus Anda. Pengetahuan yang Tuhan telah tempatkan di dalam Anda mangandung kasih ini, menciptakan hubungan ini dan menjaganya tetap hidup selama-lamanya. Bahkan jika Anda hidup di tempat terjauh dalam Keterpisahan, hal ini memegang hubungan Anda dengan Tuhan dan dengan Hati Tuhan, yang terhubung dengan hati dan roh Anda.

Dalam hal ini, tidak ada kecaman. Tidak ada Hari Pengadilan, seperti yang orang-orang pikir, seperti yang telah diajarkan dan diperkuat di dunia ini. Tidak ada Neraka dan kutukan. Tetapi ada Neraka Keterpisahan, dan Anda sedang hidup di Neraka itu sekarang.

Apakah Anda kaya atau miskin, Anda terpisah dari Sumber Anda. Anda terpisah dari mereka yang mengawasi Anda dari luar dunia, dari luar realitas fisik. Anda terpisah dari Pengetahuan dalam diri Anda sendiri, yang mewakili bagian dari Anda yang tidak pernah meninggalkan Tuhan.

Roh Anda terombang-ambing di alam semesta, terombang-ambing di lautan luas, tersesat. Tetapi karena Tuhan telah menempatkan Pengetahuan di dalam Anda, Tuhan tahu di mana Anda berada. Dan ketika Anda siap, Tuhan akan memanggil Anda untuk mulai kembali.

Setelah Anda bosan mencari kepuasan di sini, setelah Anda menjadi putus asa oleh ambisi-ambisi Anda sendiri dan ambisi orang lain, setelah Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat memenuhi diri Anda di sini hidup dalam Keterpisahan, setelah Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat meniru di Bumi ini apa yang Anda miliki sebelum Anda datang , maka Anda akan mencapai suatu titik, titik belok. Dan secara perlahan, secara bertahap, Anda akan mulai kembali.

Tuhan tahu Anda akan kembali pada akhirnya, tetapi sementara itu Anda merana dan menderita, dan menderita kekejaman orang lain, dan kekerasan Anda terhadap diri sendiri. Anda menderita karena banyak sekali hal. Anda tidak dapat menghilangkan penderitaan ini kecuali dengan memulai kembali, dengan menyambung kembali dengan Pengetahuan yang telah ditempatkan Tuhan di dalam Anda, yang memegang penebusan Anda bagi Anda.

Pengetahuan tidak berada di sini untuk mengeluarkan Anda dari dunia tetapi untuk membawa Anda ke sini dengan tujuan yang lebih besar. Karena Tuhan telah memberi Anda suatu tujuan yang lebih besar untuk berada di sini, di dunia ini, dalam keadaan-keadaan ini yang cenderung Anda hindari atau sangkal, dalam realitas situasi Anda.

Tuhan berkehendak mempekerjakan Anda dengan cara unik Anda sendiri, menjalankan peran Anda, untuk membatalkan Keterpisahan dalam diri Anda dan antara diri Anda dan orang lain. Dan Anda akan melanjutkan kerja ini di luar kehidupan ini. Karena ketika Anda pergi dari sini, Anda tidak pergi ke Surga atau Neraka. Anda memasuki tingkat layanan lain, melayani mereka yang tetap di tinggal, membantu mereka ketika Anda bisa, mengawasi mereka.

Ini adalah Rencana yang sempurna. Ini adalah Rencana Tuhan yang Lebih Besar yang tidak bisa dikandung dalam agama apa pun di dunia ini atau dunia mana pun. Bagaimana mungkin pemahaman religius Anda mencakup alam semesta dari bermiliar, miliar, miliar ras dan lebih banyak lagi, di galaksi ini dan galaksi-galaksi lain, semua hidup dalam Keterpisahan? Dan bahkan hamparan luas realitas fisik hanyalah sebagian kecil dari Penciptaan abadi Tuhan.

Hanya sementara Anda membatalkan Keterpisahan maka Anda akan mulai memahami apa yang menyebabkan Keterpisahan. Saat ini Anda tidak dapat memahami hal ini. Agama-agama Anda tidak dapat memahami hal ini. Orang terpintar di dunia tidak dapat memahami hal ini, karena mereka masih dibatasi oleh Keterpisahan. Itulah sebabnya mengapa tidak ada master yang hidup di dunia, karena tingkat master berada di luar dunia. Meskipun ada orang-orang yang arif dan kompeten dan memiliki visi, tingkat master berada di luar dunia ini — pada tingkat yang lebih tinggi, melampaui kabut dunia, melampaui awan kebingungan di sini, di sini di tanah.

Itulah sebabnya mengapa agama-agama Anda hanya bisa menjadi perkiraan daripada kebenaran yang lebih besar. Hidup di dalam waktu dan ruang dan perubahan, Anda hanya dapat melihat sebagian. Itulah sebabnya mengapa Tuhan telah memberikan Wahyu-Wahyu agung kepada dunia, untuk mulai menjadi testamen bagi Realitas yang Lebih Besar ini. Satu Wahyu agung saja tidak dapat sepenuhnya melakukannya. Sesungguhnya Anda membutuhkan semuanya.

Mereka mewakili perhatian Tuhan yang besar kepada dunia ini, dan kepada dunia-dunia lain yang jauh lebih tidak bebas daripada Anda saat ini. Karena kebebasan adalah langka di alam semesta. Sangat sulit untuk dicapai di antara bangsa-bangsa kaum terpisah. Tetapi hal ini dapat dicapai, dan jika iya, hal ini menjadi anugerah yang luar biasa tidak hanya bagi dunia tersebut dan orang-orang tersebut, tetapi juga bagi seluruh alam semesta.

Apa yang Kami katakan kepada Anda di sini hari ini mewakili Hati Tuhan. Karena tidak ada kebencian di dalam Tuhan. Tidak ada balas dendam di dalam Tuhan. Tidak ada kekejaman atau hukuman di dalam Tuhan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh menggunakan agama sebagai panji perang atau prinsip hukum untuk menghukum orang lain, menyiksa orang lain atau mengeksekusi orang lain. Itu merupakan kejahatan terhadap Tuhan dan Kehendak dan Tujuan Tuhan bagi dunia. Naskah-naskah atau penafsiran apa pun yang mendukung hal-hal ini tidak otentik dan telah disalahpahami.

Mengapa Tuhan ingin menghukum Anda jika Tuhan tahu bahwa tanpa Pengetahuan yang Tuhan telah tempatkan di dalam Anda untuk memandu Anda, Anda akan jatuh ke dalam kesalahan dan konflik dan akan menjadi kejam terhadap diri sendiri dan orang lain? Mengapa Tuhan ingin menghukum Anda jika Anda bodoh dan tidak mengetahui? Tuhan mengampuni Anda karena Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Sampai Pengetahuan dapat memandu Anda — Pengetahuan yang Tuhan telah tempatkan di sana, dalam setiap orang, religius atau tidak, di setiap kebudayaan dan bangsa — sampai Anda dapat mengikutinya, Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Anda tidak tahu tujuan Anda. Anda tidak tahu takdir Anda. Anda tidak tahu siapa yang telah mengirim Anda ke sini dan demi tujuan apa. Anda tersesat, terkatung-katung, terombang-ambing, merana dalam waktu, berupaya untuk bahagia, berupaya menghindari kepedihan, jatuh ke dalam korupsi di sebuah dunia yang korup, penuh dengan korupsi.

Tuhan tahu tanpa berkat Penciptaan, Anda akan kehilangan semua manfaat Penciptaan. Tuhan tahu bahwa terpisah dari Rumah Purba Anda, Anda akan kehilangan semua manfaat Rumah Purba Anda.

Neraka dan kutukan adalah penemuan manusia untuk mengurung orang-orang agar percaya, untuk mengancam mereka. Tetapi tragedinya adalah jika Anda tidak menerima Wahyu-Wahyu Tuhan, salah satu yang dimaksudkan untuk Anda, dan tidak belajar untuk memahaminya, maka Anda akan merana dalam Keterpisahan, dan Anda tidak akan dapat melepaskan diri darinya.

Seolah-olah Anda telah turun ke jurang atau ngarai yang dalam dan Tuhan telah menurunkan tangga untuk membantu Anda memanjat keluar. Tetapi jika Anda tidak memanjat keluar, Anda masih terjebak di sana. Anda tidak bisa keluar menggunakan pengharapan. Tuhan tidak akan semata-mata mengangkat Anda suatu hari nanti dan menghapus semua kesalahan Anda. Dan kepercayaan tidak akan mengeluarkan Anda karena kepercayaan belum sejati kecuali bila dipandu oleh Pengetahuan.

Anda tidak bisa keluar dari situasi ini menggunakan kepercayaan. Anda harus belajar memanjat dari sisi lain, menggunakan tangga yang telah diturunkan Tuhan. Dan Tuhan telah menurunkan lebih dari satu tangga karena Tuhan tahu bahwa tidak semua orang akan mengikuti satu tangga saja. Tuhan tahu bahwa tidak semua orang akan mengikuti satu Ajaran atau Guru saja. Dan Tuhan tahu bahwa setiap Wahyu agung yang dibawa ke dunia akan dirusak oleh orang-orang dengan berjalannya waktu, maka harus ada Wahyu-Wahyu selanjutnya untuk membawa klarifikasi dan koreksi terhadap semua kesalahan yang telah dilakukan umat manusia terhadap Wahyu-Wahyu terdahulu.

Adalah Kasih Tuhan dan kepedulian Tuhan kepada Anda dan kepada semua yang tinggal di sinilah yang menghasilkan tawaran penebusan yang agung ini.

Tuhan memiliki Rencana yang sempurna. Yang berada di luar kepemilikan agama mana pun, tetapi setiap agama dapat mendekatinya dan mengarahkan Anda ke arah yang tepat jika agama tersebut bebas dari penghukuman, jika agama tersebut bebas dari kesalahan umat manusia, yang dengan bodohnya menganggap mereka mengetahui Kehendak Tuhan dan bagaimana Tuhan bekerja di dunia.

Mereka pikir mereka memahami Misterinya, tetapi mereka bahkan belum mulai memahami Misterinya. Misterinya adalah apa yang berada di luar pemahaman intelektual Anda. Jalan menuju Tuhan berada di luar pemahaman intelektual Anda. Anda harus bersedia untuk keluar jika Anda akan melanjutkan perjalanan kepulangan Anda.

Mereka yang menjadi fundamentalis agama terkunci di dalam sangkar di sisi gunung. Mereka tidak dapat melanjutkan ke atas. Mereka telah membangun dinding di sekeliling mereka, semakin memisahkan mereka dari orang-orang di sekitar mereka, memperdalam Keterpisahan mereka. Bahkan ketika mereka menunjang prinsip-prinsip agama mereka, mereka memperdalam Keterpisahan mereka, menjadi semakin jauh dari Kehendak dan Tujuan Tuhan di dunia.

Itulah sebabnya mengapa tokoh-tokoh agama akan cenderung menentang sebuah Wahyu Baru di dunia. Hal ini mengancam kepercayaan-kepercayaan mereka, fondasi di mana mereka telah menginvestasikan diri mereka sendiri. Hal ini menantang mereka untuk melampaui gagasan-gagasan dan ideologi mereka karena itu semua adalah dari pikiran dan bukan dari hati dan roh. Roh kembali kepada Tuhan tanpa praduga, tanpa peringatan, tanpa kutukan.

Jadi Tuhan telah memprakarsai semua agama dunia, masing-masing merupakan bagian penting dalam membangun peradaban manusia di atas prinsip etika yang lebih tinggi, menjaga kuasa Pengetahuan tetap hidup di dunia, di mana telah mati atau tidak pernah dibina di bangsa-bangsa lain di dunia-dunia lain di alam semesta.

Semua agama-agama itu penting. Mereka saling menyeimbangkan — ekses dan keekstriman masing-masing. Mereka memperbaiki kesalahan masa lalu. Mereka menyempurnakan pendekatannya karena Tuhan tahu bahwa tidak semua orang dapat mengikuti satu jalur atau satu Guru, bahkan juga Utusan-Utusan agung.

Jadi seperti sungai-sungai yang semua mengalir ke laut yang sama, mereka bergabung dan bersatu pada tingkat yang lebih tinggi. Dan meskipun ideologi mereka mungkin berbeda dan kontras satu sama lain, itu semua demi tujuan yang lebih besar.

Karena kembalinya Anda kepada Tuhan bukanlah suatu upaya intelektual. Yang tidak dibangun di atas segunung keyakinan dan asumsi. Karena keyakinan sejati akan membawa Anda kepada Misteri. Dan Misteri akan membawa Anda melampaui keyakinan karena Tuhan dan Penciptaan berada di luar pemahaman manusia, atau pemahaman ras mana pun di alam semesta. Karena siapakah yang dapat menganggap mereka mengetahui Tuhan dari semua Penciptaan, dari dunia-dunia yang tak terhingga jumlahnya seperti milik Anda, dari ras-ras yang tak terhingga jumlahnya yang begitu berbeda dari umat manusia?

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tuhan membuka pintu terhadap kehidupan di alam semesta dan kepada Kerja Tuhan yang lebih besar di alam semesta. Karena untuk memahami apa yang Tuhan lakukan di dunia ini, Anda harus memahami apa yang Tuhan lakukan di seluruh alam semesta.

Tidak pernah mungkin sebelumnya untuk menyajikan hal-hal ini karena umat manusia masih dalam keadaan yang sangat primitif. Tetapi umat manusia sekarang berdiri di ambang ruang angkasa, dan intervensi dari berbagai ras dari luar dunia sudah dimulai — intervensi yang berbahaya, intervensi yang rahasia. Jadi umat manusia harus belajar mengenai hal-hal ini sekarang, dan hanya Wahyu Baru Tuhan yang dapat mempersiapkan Anda demi hal ini.

Umat manusia juga telah mengubah dunia sedemikian rupa sehingga sekarang dunia akan berubah dengan sendirinya, menghasilkan pengalaman dunia baru yang sangat sulit dan berbahaya bagi keluarga manusia, suatu perubahan pada tingkat yang tidak pernah terlihat sebelumnya di dunia. Oleh karena itu, Tuhan telah berfirman kembali untuk mempersiapkan Anda demi hal ini.

Agama-agama di dunia saling berselisih satu sama lain dan terbagi-bagi secara internal. Dan fundamentalisme agama dan kekerasan agama meningkat di sana-sini dengan kehancuran besar, semakin memecah belah keluarga manusia, semakin mematahkan keluarga manusia, semakin melemahkan keluarga manusia pada masa di mana kerja sama dan persatuan manusia sangat penting bagi masa depan Anda dalam sebuah dunia yang merosot.

Hati Tuhan mengetahui hal ini dan telah mengirim sebuah Wahyu Baru untuk membawa klarifikasi, untuk memulihkan pemahaman Anda mengenai tujuan daripada semua agama di dunia dan bagaimana masing-masing sekarang harus berperan dalam menyatukan umat manusia dan mempersiapkan umat manusia demi Gelombang-Gelombang Besar perubahan yang datang ke dunia ini dan demi pertemuannya dengan alam semesta yang penuh kehidupan berakal — dua peristiwa terbesar dalam seluruh sejarah manusia.

Agama-agama dunia sekarang harus menjadi bagian dari solusi dan bukan bagian dari masalah, karena mereka dimaksudkan untuk menyatukan umat manusia dan menjadi aset besar bagi umat manusia. Tetapi hal ini membutuhkan klarifikasi dan pemulihan besar akan tujuan dan makna awal mereka dan apa yang Surga kehendaki bagi mereka sekarang, yang disediakan melalui Wahyu Baru dari Tuhan karena Tuhan tahu tanpa Wahyu Baru, umat manusia akan terus bergumul, dan sementara sumber daya dunia menurun dan populasi bertambah, kemungkinan perang dan kehancuran tanpa henti menanti Anda.

Tuhan maha mengetahui, tentu saja, dan berusaha menyelamatkan umat manusia dari kondisi yang telah diciptakannya sendiri, kondisi yang telah diciptakan oleh banyak ras di alam semesta, sering kali mengarah pada tragedi besar.

Karena Tuhan mengasihi Anda dan Anda mengasihi Tuhan maka Wahyu agung ini telah diberikan. Demi alasan inilah Wahyu-Wahyu terdahulu telah diberikan, yang diberikan mungkin hanya sekali dalam satu milenium, yang diberikan untuk saat itu dan untuk masa-masa yang akan datang, dan untuk mempersiapkan umat manusia demi suatu masa depan yang sama sekali tidak dapat mereka ramalkan — begitu agungnya anugerah masing-masing Wahyu.

Anda tidak mengetahui hal-hal ini, belum. Tetapi pemahaman Anda harus tumbuh. Anda harus tumbuh melampaui perpecahan dan diskriminasi dan penindasan orang lain. Anda harus tumbuh melampaui perpecahan agama untuk memahami tujuan daripada agama, serta Kehendak Surga mengenai agama.

Tuhan tahu bagaimana menebus Anda, satu dan semua. Mengapa Anda beranggapan Anda mengetahui apa yang akan menebus Anda? Kepercayaan-kepercayaan Anda hanya dapat menunjukkan Anda ke arah yang benar. Di luar itu, adalah kuasa Rahmat dan keterlibatan misterius dengan Pengetahuan dalam diri Anda dan keterlibatan penuh tujuan dengan dunia yang akan memulihkan kepada Anda arah sejati Anda, dan apa yang Anda berada di sini untuk berikan secara unik kepada sebuah dunia yang kebutuhan dan keputusasaannya semakin meningkat.

Anda berada di sini untuk memberi dan melayani, bukan untuk mencela dan mengutuk. Anda berada di sini untuk memaafkan dan membangun jembatan-jembatan antara satu sama lain, bukan membakarnya dan saling bertengkar tanpa henti atas gagasan-gagasan Anda, keasyikan Anda, keserakahan Anda dan ketakutan Anda.

Hanya sebuah umat manusia yang dapat bekerja sama antara bangsa-bangsa dan agama-agamanya yang akan mampu mempersiapkan Anda demi mengatasi sebuah dunia yang merosot dan yang akan memberi Anda kekuatan dan keberhasilan di alam semesta, di mana Anda akan menghadapi dunia-dunia yang bersatu.

Persatuan manusia di sini bukan hanya suatu gagasan yang bagus. Bukan hanya suatu prinsip moral yang tinggi. Ini adalah persyaratan untuk bertahan hidup di alam semesta jika Anda ingin menjadi ras yang merdeka dan menentukan nasib sendiri, kini bersaing dengan kekuatan-kekuatan yang tidak merdeka.

Anda dapat melakukan hal ini, tetapi diperlukan suatu perubahan pemahaman yang besar, perhitungan yang besar, dan sangat menerima realitas. Diperlukan suatu Wahyu Baru dari Tuhan untuk membawa agama-agama dunia ke dalam persatuan dan kerja sama yang besar, untuk memperjelas pemahaman Anda mengenai Kehendak dan Tujuan Tuhan bagi dunia dan bagaimana Tuhan bekerja di sini, bekerja melalui individu dari dalam ke luar.

Hal ini diberikan pada masa dengan krisis yang besar dan meningkat di dunia, lebih besar dari yang Anda pahami sekarang. Kebutuhannya sangat besar. Dan Kasih Tuhan telah membawa sebuah Wahyu agung ke sini untuk Anda dan untuk orang lain. Meskipun tidak semua orang akan bisa mendapatkannya dan menerimanya, cukup banyak orang harus menerimanya untuk mengubah jalannya perilaku dan pemahaman manusia.

Anda dapat melakukan hal ini karena Anda mengasihi Tuhan dan Tuhan mengasihi Anda. Dan ikatan Anda tidak pernah sepenuhnya putus. Meskipun Anda telah memilih untuk masuk ke dalam Keterpisahan dan tinggal di sini, ikatan ini masih hidup dan kuat di dalam Anda. Ikatan ini menggantikan keyakinan agama Anda. Ikatan ini lebih penting daripada gagasan-gagasan Anda. Ikatan ini lebih kuat daripada apa pun yang Anda yakini adalah kuat.

Ikatan ini dapat memperoleh Anda kembali. Ikatan ini dapat mengubah hidup Anda. Ikatan ini dapat menyatukan kembali ikatan dengan orang lain. Ikatan ini dapat membangun jembatan antar bangsa-bangsa, yang kini dibangun berdasarkan kebutuhan, karena umat manusia harus bersatu demi mempertahankan hidup di sebuah dunia yang merosot.

Agama-agama akan dilanjutkan karena semuanya penting. Jangan mencoba untuk membuat agama Anda sendiri, karena itu bodoh. Karena Tuhan telah mengirim tangga-tangga ke bawah jurang yang dalam, lebih dari satu sehingga setiap orang akan memiliki kesempatan untuk memanjat keluar. Dan sekarang Tuhan telah mengirim satu lagi tangga ke bawah jurang karena hal ini diperlukan pada masa ini, pada masa turunnya Wahyu.

Seorang Utusan telah dikirim dari Majelis Kemalaikatan, dari mana semua Utusan telah datang. Jadi sesungguhnya tidak ada pertentangan antara agama-agama dunia, karena mereka yang telah datang membawanya semua datang dari Sumber yang sama. Mereka setengah kudus, setengah manusia setelah berada di dunia. Mereka bukan tuhan. Karena tidak ada Tuhan selain Tuhan. Tetapi mereka adalah orang paling penting di dunia dikarenakan apa yang mereka telah datang untuk sampaikan dan perubahan dan manfaat besar yang dapat mereka berikan, untuk saat ini dan untuk masa yang akan datang.

Ini adalah tantangan Anda. Anda harus memiliki perubahan sikap untuk menjalankan bagian Anda yang lebih besar di dunia. Anda harus menerima Wahyu untuk memahami jalur agama Anda sendiri.

Izinkan Tuhan membantu Anda sekarang. Izinkan Tuhan mendukung dunia. Tuhan tidak akan mengambil alih dunia. Tetapi Tuhan akan membuat Anda cukup kuat dan cukup bersatu untuk memulihkan dunia dan menciptakan masa depan yang jauh lebih baik daripada masa lalu, untuk mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan manusia di alam semesta, dan memberi umat manusia tempat tinggal permanen di sini di dunia, yang mengarah pada pencapaian dan pemenuhan yang lebih besar, dan menghindari bahaya malapetaka.

Karena Hati Tuhan inilah mengapa hal ini diberikan kepada Anda sekarang, mengapa Kami berbicara kepada Anda sekarang dan mengapa Utusan Tuhan ada di sini sekarang. Jika Anda memahami ini maka hidup Anda akan menjadi terfokus. Dan hati Anda akan tumbuh. Kekuatan Anda akan tumbuh. Dan kasih di dalam diri Anda akan dilepaskan ke dunia.