Budha dan Pesan Baru dari Tuhan

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
14 November 2014
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.




Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Budha adalah salah satu Utusan Tuhan agung yang diutus dari Majelis Kemalaikatan untuk membawa koreksi, tetapi juga peluang baru bagi keluarga manusia. Anugerah beliau unik, dan masa di mana beliau berada di dunia adalah masa yang tepat untuk Pesan beliau menyebar.

Hal-hal ini tidak dapat ditentukan berdiri di atas Bumi, karena Anda tidak melihat gambaran yang lebih besar dari hidup Anda, atau apa yang Tuhan maksudkan bagi dunia seiring waktu, dan bagaimana para Utusan Agung datang pada titik-titik belok, pada saat-saat menentukan dalam sejarah, untuk menghidupkan kembali jiwa manusia dan untuk menjaga Pengetahuan yang lebih dalam yang telah Tuhan tempatkan dalam diri setiap orang tetap hidup, di mana hal itu pastinya akan menjadi kabur, menyusut dan hilang jika tidak.

Pertama-tama, Anda harus memahami bahwa Yesus, Budha dan Muhammad semuanya datang dari Majelis Kemalaikatan. Tuhan adalah Sumber mereka. Tuhan telah mengutus masing-masing ke dunia pada masa-masa yang berbeda, di belahan dunia yang berbeda-beda, untuk menyampaikan Pesan-Pesan unik demi melanjutkan pembangunan umat manusia dan peradaban manusia.

Ini adalah bagian dari Rencana Tuhan yang Lebih Besar, Rencana yang tidak dapat Anda pahami dengan akal Anda, karena Rencana ini menjangkau jauh melampaui dunia ini untuk mencakup tak terhitung banyaknya dunia-dunia dan ras-ras makhluk. Penampilan mereka sangat tidak seperti Anda. Tetapi, seperti Anda, mereka hidup dalam Keterpisahan dalam realitas fisik, dan Tuhan memiliki Rencana untuk semua orang.

Maka, pandangan yang lebih luas ini diperlukan untuk memahami makna kemunculan Utusan Tuhan di Bumi, apa maknanya dan bagaimana masing-masing dengan sendirinya sangat penting. Memahami hal ini, tidak akan ada perselisihan antara agama-agama tentang siapa guru yang unggul, siapa Utusan Tuhan yang paling agung atau siapa nabi terakhir. Karena ini hanya evaluasi manusia dan tidak dapat memperhitungkan Rencana Tuhan yang Lebih Agung. Karena hanya Tuhan yang tahu bagaimana menebus Anda, seluruh dunia, dan pastinya seluruh alam semesta fisik, yang hidup terpisah dari Penciptaan abadi.

Tidak ada teologi, tidak ada pemahaman agama, tidak ada konsep manusia atau konsep apa pun di alam semesta yang dapat mencakup sesuatu seagung ini. Tetapi bahkan mendengar kata-kata Kami akan memberi Anda ruang lingkup dan pemahaman yang lebih besar, dan besertanya janji yang lebih besar bagi orang lain untuk membangun masa depan yang lebih besar di dunia ini.

Sang Budha datang pada masa dengan kemerosotan dan penyalahgunaan agama besar di bangsanya sendiri. Dan meskipun beliau terlahir sebagai pangeran, beliau harus melepaskannya. Tetapi beliau juga harus melepaskan kehidupan pertapa murni karena beliau menyadari bahwa kedua-duanya bukanlah jalur yang tepat. Beliau harus membangun praktik spiritual yang terlepas dari semua mitologi dan penyembahan berhala dan penyalahgunaan hierarki dari praktik keagamaan yang begitu lazim pada masa beliau, dan di banyak sekali bagian dunia pada masa itu, dengan penekanan pada pengembangan batin, penekanan pada penyucian dan penjernihan pikiran, penekanan pada pencapaian pemahaman etis yang lebih tinggi tentang berada di dunia.

Apa yang harus Anda pahami di sini adalah bahwa beliau hidup pada masa ketika perubahan dan kemajuan sosial benar-benar tidak memungkinkan. Itu adalah agama untuk membangun kehidupan batin, bukan untuk memengaruhi kehidupan luar pada dasarnya, tidak secara langsung. Karena pada kurun masa itu tidak mungkin tercipta kemajuan sosial yang nyata. Itu harus menunggu hingga era-era selanjutnya, dan para Utusan Tuhan di era-era selanjutnya akan menekankan ini karena mereka hidup pada masa yang hal itu memungkinkan.

Apa yang sangat penting untuk dipahami di sini — karena ajaran beliau memiliki interpretasi yang berbeda-beda, aliran pemikiran yang berbeda-beda — adalah bahwa terlepas dari seberapa banyak Anda mempersiapkan diri secara spiritual, terlepas dari seberapapun dapat menjadi jernih pikiran Anda, terlepas dari seberapapun besar kemampuan Anda untuk mengalami realitas yang lebih besar, Anda harus kembali ke dunia untuk melayani.

Titik akhir dari semua praktik spiritual bukanlah kebahagiaan dan ekstasi. Melainkan layanan, kontribusi. Bagi para Utusan Tuhan selalu demikian halnya. Tetapi bagi Anda juga demikian halnya. Karena Anda telah dikirim ke sini untuk melayani dalam kapasitas yang jauh lebih kecil, tentu. Tetapi penekanannya tetap sama.

Yang penting bukanlah apa yang Anda percaya. Melainkan apa yang Anda layani, apa yang Anda pelajari, apa yang Anda perkuat dalam diri Anda dan dukung dalam diri orang lain. Itulah praktik keagamaan Anda. Dan semua praktik keagamaan, betapapun sederhana atau mewah tampaknya, semua pada dasarnya adalah untuk mempersiapkan Anda agar mampu hidup seperti ini.

Sang Budha membuktikan bahwa Anda tidak harus menjadi seorang pertapa atau meninggalkan dunia sepenuhnya, karena itu bukanlah penekanannya. Beliau telah harus kembali ke dunia dan melayani dalam keadaan-keadaan yang paling biasa dan sering kali sulit, menghadapi semua tragedi dan pelecehan masyarakatnya, berbicara kepada kaum tertinggi dan kaum terendah, berbicara kepada orang-orang yang paling tidak beruntung, melakukan perjalanan dengan susah payah untuk menyampaikan suatu pesan penting yang dapat mulai memulihkan dan menebus orang-orang, semua yang dapat mendengarnya pada masa beliau.

Jadi jangan pernah berpikir bahwa praktik spiritual adalah melepaskan diri dari dunia karena Anda semua akan melepaskan diri dari dunia, cepat atau lambat. Anda berharap akan lambat, tetapi cepat atau lambat, Anda semua akan melepaskan diri dari dunia. Apa yang Anda lakukan di sini, apa yang Anda berikan di sini, apa yang Anda damaikan di dalam diri Anda saat Anda berada di sini, apa yang Anda maafkan di dalam diri Anda dan untuk orang lain saat Anda berada di sini. Itulah kemajuannya.

Anda tidak dapat kembali ke Rumah Purba Anda sebagai seorang yang sengsara, licik, dan pengutuk. Hal-hal ini harus dilepaskan dan diganti saat hidup di sini, karena hal-hal ini adalah produk dari hidup dalam Keterpisahan.

Di Rumah Purba Anda, hal-hal ini tidak memiliki tempat dan realitas. Hal-hal ini tidak memiliki alasan dan pengungkapan. Tetapi di sini, di sebuah dunia penuh kesalahan dan keluhan, tragedi dan pelecehan, ketahuilah bahwa ini adalah tempat yang sempurna untuk membersihkan pikiran Anda, untuk menjadi hening dan sederhana, untuk mendengarkan secara mendalam di dalam diri Anda, untuk melepaskan semua hiasan dari rayuan dan kejayaan spiritual, semua hiasan dari agama, ke dalam suatu pengalaman murni. Inilah yang ditekankan oleh Sang Budha.

Tetapi ketahuilah bahwa layanan ini, layanan tanpa pamrih ini, pemberian tanpa akhir, adalah yang membuat semua yang telah beliau capai di tahun-tahun awal latihan spiritual ekstrem beliau menjadi sejati dan nyata. Inilah pelajaran agung kehidupan beliau, pelajaran yang mungkin telah hilang dari banyak pengikutnya.

Hanya Tuhan yang tahu jalan menuju Tuhan. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana menebus Anda dengan murni dan sepenuhnya. Dan Tuhan telah menempatkan Pengetahuan di dalam diri Anda, Kecerdasan yang lebih dalam, untuk membawa Anda ke Pengetahuan ini, untuk membawa Anda ke jalan sejati Anda dalam kehidupan, untuk memberi Anda waktu untuk membersihkan pikiran Anda, untuk mendamaikan hidup Anda dan untuk memilih jalur yang lebih agung.

Pada masa di dunia ketika perubahan dan kemajuan sosial benar-benar tidak dimungkinkan dalam arti besar apa pun, adalah kontribusi ke dunia batin, pengejaran batin, perjalanan batin — bebas dari simbol-simbol agama, bebas dari ideologi agama, bebas dari kepercayaan-kepercayaan agama — pendekatan yang murni.

Semua yang telah mengikuti Utusan Tuhan agung ini harus memahami bahwa praktik spiritual mereka harus mengarah pada pelayanan yang lebih besar. Tidak ada melarikan diri dari kehidupan. Yang ada hanya melayani kehidupan. Dan ketika Anda selesai, Anda akan selesai, dan Anda tidak perlu datang ke sini lagi. Tetapi bahkan kemudian, Anda akan pindah ke tingkat pelayanan yang lebih tinggi, melayani Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia ini, dan semua dunia di alam semesta, dan semua alam semesta melampaui itu.

Ini adalah Rencana yang begitu agung, begitu sempurna, begitu elegan, begitu inklusif, sehingga pikiran Anda tidak cukup besar untuk meliputinya. Tetapi Anda dapat mengalaminya — hadiratnya, kuasanya dan arah alaminya karena Tuhan telah menempatkan Pengetahuan di dalam diri Anda, dan Pengetahuan terhubung ke Tuhan, ke Sumber Anda.

Ini adalah keadaan alami Anda. Yang akan melindungi Anda, memandu Anda, dalam semua hal penting di dunia ini jika Anda dapat belajar membedakannya dari semua suara lain dalam pikiran Anda; dan mengenali bagaimana hal ini memandu Anda dan bagaimana rasanya dalam pengalaman Anda; dan membebaskan diri Anda dari semua rasa takut, selingan, dan keyakinan yang menghalangi pengakuan yang besar dan perlu ini.

Penting untuk dipahami bahwa Sang Budha mengajarkan pentingnya bersikap tanpa kekerasan — tidak menimbulkan celaka, tidak menghendaki celaka, karena ini adalah inti dari semua agama di dunia jika mereka dipahami dengan jelas. Namun, sayangnya, mereka tidak dipahami dengan jelas. Karena begitu banyak yang telah ditambahkan, dan begitu banyak yang telah diubah, dan begitu banyak yang telah diganti untuk memenuhi selera orang-orang seiring waktu. Begitu banyak yang telah dikawinkan dengan budaya dan politik dan kepercayaan manusia.

Sang Budha mengetahui bahwa beliau tidak dapat mengubah dunia, maka itu menjadi peran dan jalur dari pengembangan batin. Tetapi pengembangan batin inilah yang esensial bahkan di zaman modern, karena Pengetahuan berada di luar ranah dan jangkauan akal, jauh di bawah permukaan pikiran. Bagaimanakah Anda akan menemukannya? Bagaimanakah Anda akan mencapainya? Bagaimanakah Anda akan mampu membedakannya dari akal bulus Anda sendiri serta bujukan dan pengaruh orang lain?

Ini adalah pertanyaan esensial, yang sesungguhnya tidak dapat Anda jawab sendiri karena Anda tidak tahu jalannya. Tetapi Tuhan telah menempatkan jalannya di dalam diri Anda. Dan Pesan Baru Tuhan bagi dunia adalah untuk memulihkan jalannya — secara murni, secara jelas, tanpa ambiguitas, tanpa referensi ke masa lalu, tanpa berupaya memenuhi pemahaman atau nubuat masa lalu.

Karena Tuhan tidak terikat oleh hal-hal ini, dan Anda juga tidak boleh terikat oleh hal-hal ini jika Anda ingin maju dan memperoleh kembali hidup Anda dan tujuan sejati yang telah membawa Anda ke dalam dunia, yang hanya Tuhan yang tahu, dan yang hanya Pengetahuan di dalam diri Anda yang dapat menuntun Anda untuk menemukan.

Jika Anda memahami asal usul semua agama dan memahami bahwa tidak ada satu agama yang dapat menarik atau memandu semua orang, bahwa tidak ada satu ajaran atau guru yang dapat menjadi ajaran dan guru bagi semua orang, maka Anda dapat mulai memperoleh pemahaman sejati tentang Rencana dan aktivitas Tuhan di dunia ini seiring waktu.

Namun, banyak orang tidak memiliki pemahaman ini. Mereka berpikir agama mereka adalah satu-satunya agama, atau agama terakhir, atau agama yang lebih baik, dan mereka mengutuk orang lain dan bahkan menghancurkan orang lain yang tidak setuju. Ini adalah agama tanpa Pengetahuan. Ini adalah agama yang terpisah dari Kehendak dan Rencana Tuhan. Inilah yang telah dilakukan umat manusia untuk merusak, mencemarkan niat suci ini.

Sang Budha dipandu oleh Majelis Kemalaikatan, tetapi beliau tidak ingin berbicara tentang hal ini karena beliau berupaya membawa para murid dan pendengarnya ke ranah pemahaman yang baru, jauh dari dewa-dewa dan kekuatan-kekuatan misterius, dan semua fantasi dan spekulasi yang mengelilingi hal-hal ini.

Majelislah yang menyuruh beliau untuk kembali dan mengajar setelah penyadaran dirinya, peran yang hanya beliau terima dengan berat hati. Tetapi itulah kebenarannya. Dan inilah kebenaran, seperti ini akan menjadi kebenaran bagi Anda. Jangan berpikir Anda dapat meninggalkan dunia dan menyucikan diri sendiri, karena Anda hanya akan dikirim kembali dengan tugas Anda belum selesai, kerja Anda belum selesai, kebenaran tidak dikenali.

Rencana Tuhan bukan semata-mata untuk memberi Anda kebahagiaan, tetapi untuk mempekerjakan Anda demi kebaikan yang lebih besar, yang akan memberi Anda semacam kebahagiaan dan kepuasan yang tidak dapat diberikan oleh apapun di dunia ini — rasa benar tentang hidup Anda, rasa integritas, tujuan, makna dan arah yang lebih besar.

Tidak ada hal lain di dunia ini yang dapat memberi Anda hal-hal ini, terlepas dari seberapa mewah pengejaran Anda. Bahkan hasrat Anda untuk membantu orang lain, jika tidak dipandu oleh Pengetahuan, akan terlalu banyak diinvestasikan dengan pembenaran diri untuk menjadi sepenuhnya efektif.

Sang Budha mendukung Utusan Baru Tuhan, yang telah diutus ke dunia untuk menerima Wahyu terbesar yang pernah diberikan kepada keluarga manusia, yang diberikan sekarang pada masa dengan saling ketergantungan global, yang diberikan sekarang kepada sebuah dunia yang terpelajar — sebuah dunia yang mulai menyadari masalah-masalah, dilema-dilema dan krisis-krisis global.

Beliau tidak diminta untuk menarik diri dari dunia dan menyucikan dirinya dengan mengorbankan semua hal lain, karena beliau adalah Utusan Tuhan. Dan Utusan Tuhan harus menyampaikan Pesan. Dan semua persiapan beliau adalah untuk menjadi Utusan Tuhan dan menyampaikan Pesan sebagaimana dimaksudkan untuk disampaikan.

Budha adalah Utusan Tuhan, bukan sekadar seorang individu yang mencari kebahagiaan tertinggi. Dan sejauh apa yang dapat beliau capai untuk dirinya sendiri tidaklah sejauh apa yang harus beliau capai untuk memenuhi misinya di Bumi.

Jadikanlah ini pemahaman bagi Anda. Tuhan ingin membuat Anda berfungsi dan bagian dari Rencana yang Lebih Agung dan bagian dari Rahmat yang Lebih Agung di dunia. Ini pada akhirnya bukan tentang penyucian diri. Anda akan selalu dapat berbuat kesalahan. Anda akan selalu mengalami kesulitan. Anda akan selalu kadang kala merasa ragu, meskipun jika pikiran Anda sangat jernih.

Ini bukan tentang menyucikan diri. Hanya Tuhan yang dapat melakukan itu. Tetapi Anda harus mengambil langkah-langkahnya dan memikul latihan dan tanggung jawabnya yang akan menjadi pekerjaan Anda. Karena Andalah yang harus melakukan pekerjaannya. Tidak ada duduk-duduk menunggu mukjizat. Tidak ada petisi tanpa akhir kepada Tuhan untuk melakukan sesuatu untuk Anda seolah-olah Tuhan adalah pesuruh Anda. Tidak ada lagi mengabaikan tanggung jawab Anda — mengabaikan kesehatan Anda, mengabaikan hubungan-hubungan Anda, mengabaikan pentingnya pekerjaan Anda di dunia dan pengembangan spiritual Anda.

Perubahan besar sedang datang ke dunia. Yang akan mengubah seluruh dunia. Dunia akan mengalami perubahan iklim, perubahan realitas fisik. Pergolakan pada ekonomi dan masyarakat negara-negara akan lebih besar daripada apa pun yang pernah dialami keluarga manusia sebelumnya.

Ini bukan waktunya untuk berpangku tangan. Ini bukan waktunya untuk tenggelam dalam hobi-hobi Anda dan fantasi dan romansa Anda. Ini adalah saat Panggilan harus berbunyi dengan sangat mendesak, karena Anda berada di sini untuk membuat perbedaan, atau Anda akan menjadi seorang yang akan dilanda oleh Gelombang-Gelombang Besar perubahan.

Jangan berpikir bahwa ini tidak berbicara langsung kepada Anda. Jangan berpikir bahwa teladan Budha tidak berbicara langsung kepada Anda. Maka dari itu, jangan berpikir bahwa pencapaian-pencapaian beliau dan bahkan kesalahan-kesalahan beliau tidak berbicara langsung kepada Anda.

Sama halnya dengan semua Utusan Tuhan. Kehidupan dan demonstrasi mereka berbicara kepada Anda meskipun Anda tidak dipanggil secara apa pun untuk memikul tanggung jawab sebesar itu. Tetapi Anda berada di sini untuk memikul suatu tanggung jawab, yang bukan buatan Anda sendiri, suatu tanggung jawab yang menunggu di dalam diri Anda sampai Anda siap dan bersungguh-sungguh dan serius, dengan memahami bahwa hanya pemenuhan Anda yang dapat dihasilkan dari ini. Hanya ini yang dapat menutup kesenjangan yang memisahkan pikiran duniawi Anda dari pikiran yang lebih dalam di dalam diri Anda yang merupakan bagian diri Anda yang kekal yang masih terhubung dengan Tuhan.

Sang Budha sekarang mengawasi para pengikutnya, dari Majelis. Beliau berduka atas kesalahan-kesalahan besar mereka dan perpecahan besar mereka. Tetapi ketahuilah bahwa beliau tidak dapat ikut campur kecuali dengan individu-individu tertentu yang mungkin dapat menerima nasihatnya. Dapat dikatakan, tugas beliau sekarang lebih sulit daripada saat beliau berada di Bumi ini. Sama halnya dengan semua Utusan Tuhan karena mereka harus mengawasi apa yang telah mereka ciptakan. Dan di sinilah letak kesulitannya.

Dapatkah Anda membayangkan apa yang Yesus harus alami untuk menyaksikan Kekristenan digunakan sebagai alat perang, genosida, dan kekejaman selama berabad-abad, ketika agama digunakan untuk pencarian kekuasaan dan dominasi? Bayangkanlah. Beliau tidak hidup dalam kebahagiaan, terpisah dari segala sesuatu yang terjadi. Beliau sedang mengawasi, dan banyak yang membantu beliau.

Tuhan membawa pemahaman yang sama sekali baru tentang Kuasa, Hadirat, dan Rencana Tuhan di dunia. Sebelumnya, hanya para calon sejati, para mistik agung, para guru besar yang terilhami yang dapat melihat hal-hal seperti ini, yang sekarang sedang diucapkan kepada Anda dan kepada orang-orang di seluruh dunia.

Karena umat manusia kehabisan waktu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan besarnya dalam merawat dunia ini, kekeliruan-kekeliruan besarnya dalam mempertahankan konflik tanpa akhir. Umat manusia harus bersatu sekarang, tidak hanya demi prinsip-prinsip tinggi, tetapi demi menyelamatkan peradaban manusia dari keruntuhan internal dan dari penaklukan oleh kekuatan-kekuatan dari alam semesta yang sudah ada di dunia ini yang berencana melemahkan otoritas manusia.

Anda tidak mengetahui tentang ancaman besar yang datang dari balik cakrawala dan yang tentakelnya bahkan tumbuh di bawah kaki Anda saat ini. Anda yang menjalani kehidupan yang disibukkan dengan hasrat-hasrat Anda, ketakutan-ketakutan Anda, dan masalah-masalah Anda tidak melihat bagaimana dunia sedang berubah dan telah berubah.

Di sini Panggilan sangat kuat dan mendesak. Kemampuan untuk merespons akan sangat menentukan. Kerendahan hati dari pendekatan Anda, ketulusan dari pendekatan Anda, akan sangat menentukan bagi Anda dan bagi semua orang di sekitar Anda.

Sang Budha, Yesus, dan Muhammad mendukung Utusan Tuhan, Marshall Vian Summers, yang diutus dari Tuhan untuk menerima Wahyu Baru bagi dunia. Mereka mendukungnya karena beliau berasal dari Majelis mereka yang sama. Beliau sedang memenuhi kerja mereka dan memperjelas kerja mereka dan membawanya maju ke tahap besar evolusi manusia berikutnya, kini menghadapi tantangan terbesar dalam sejarah manusia.

Jangan menggunakan agama Anda untuk menentang Utusan Baru, karena itu pertanda pasti bahwa Anda tidak memahami agama Anda sendiri — apa maknanya, siapa yang menciptakannya dan apa yang telah terjadi padanya semenjak itu.

Jika Anda memahami Sumber para Utusan Tuhan, maka perang agama akan berakhir. Dan Anda akan melihat bahwa itu dilaksanakan murni demi kekuasaan dan balas dendam, seperti yang dilakukan di dunia hari ini, dengan kekerasan dan kekejaman yang begitu tidak masuk akal.

Itulah sebabnya Tuhan harus menunjukkan Tata Cara Pengetahuan karena hanya ini yang dapat memulihkan individu. Hanya ini yang dapat menciptakan panggilan sejati, daya tarik sejati dari Hadirat dan Kuasa keagamaan — di dalam agama dan melampaui agama. Bagi orang-orang dari semua keimanan, bagi orang-orang yang tidak memiliki tradisi keimanan, ketahuilah bahwa ini adalah Panggilan yang sama — panggilan untuk merespons, panggilan untuk mempersiapkan, panggilan untuk mengambil Langkah-Langkah Menuju Pengetahuan, panggilan untuk melepaskan kecaman dan kebencian Anda, panggilan untuk memulihkan hidup Anda sebaik kemampuan Anda, panggilan untuk mengarahkan kembali pikiran Anda kepada kuasa dan hadirat Pengetahuan yang hidup di dalam diri Anda, di bawah permukaan pikiran Anda.

Di sini apa yang Sang Budha ajarkan tentang kesederhanaan, fokus, dan arah batin menjadi penting jika Anda akan terlepas dari permukaan pikiran Anda yang bergolak. Wahyu Baru Tuhan membawa latihan kejernihan batin dan keheningan ke dalam dunia dalam bentuk yang paling sederhana untuk dilaksanakan, di zaman modern, apa yang berasal dari Sang Budha berabad-abad yang lalu.

Yang bukan sekadar mematuhi praktik dan prinsip keagamaan, hari besar keagamaan, bentuk-bentuk ibadah keagamaan. Penekanan Sang Budha adalah membawa Anda jauh ke dalam. Dan penekanan itu didorong dan diulang dan bergema hari ini dalam Wahyu Baru Tuhan untuk dunia.

Karena hanya Pengetahuan yang dapat menyelamatkan Anda, karena itulah Tuhan telah menempatkannya di sana. Hanya Pengetahuan yang dapat menyelamatkan dunia, karena dengan Pengetahuan tidak akan ada perang. Karena Pengetahuan dalam seseorang sesungguhnya tidak dapat berselisih dengan Pengetahuan dalam orang lain — lahir dari Tuhan, lahir dari Penciptaan, yang sepenuhnya bersatu dan selaras.

Maka keluhan-keluhan dan masalah-masalah dunia dapat ditangani secara praktis dan pragmatis, tanpa kebencian dan kecaman. Agama tidak akan digunakan sebagai alat perang atau panji perang. Karena tidak ada pejuang suci dan tidak ada perang suci. Di mata Surga, agama yang digunakan sebagai pembenaran untuk berperang adalah kekejian. Anda tidak dapat menciptakan dosa yang lebih besar terhadap Tuhan daripada ini.

Jika Anda memahami kata-kata Kami, Anda akan melihat bahwa kata-kata ini sangat penting. Tetapi kata-kata ini mengandung lebih banyak makna daripada yang dapat Anda lihat pada awalnya. Suara Kami, Hadirat Kami, Kata-Kata Kami, Utusan Tuhan berada di dunia, Langkah-Langkah Menuju Pengetahuan sedang diberikan, tersedia bagi semua orang untuk dilatih dan dipelajari. Ini sangat pokok. Ini sangat sempurna — sempurna untuk masa ini dan masa-masa yang akan datang. Tidak harus untuk menggantikan agama, tetapi untuk menanamkannya dengan kehidupan, Roh, tujuan, makna dan kebutuhan untuk rekonsiliasi.

Tanpa ini, agama menjadi mati, menjadi pengekangan dan penindasan. Menjadi hukuman. Dan dari sini, Hari Penghakiman muncul. Neraka dan kutukan muncul. Tuhan pendendam muncul. Semua kesalahpahaman yang begitu lazim dalam pemahaman dan tradisi manusia ini terungkap di sini. Sumber kesalahan mereka terungkap.

Karena Rencana Tuhan adalah untuk menyelamatkan semua orang, dan hanya Tuhan yang tahu bagaimana ini dapat dilakukan. Dan Anda hanya dapat mengetahui apa yang harus dilakukan mengingat Pengetahuan yang telah Tuhan tempatkan di dalam diri Anda untuk diikuti. Tetapi untuk ini, Anda harus menemukan Pengetahuan ini. Dan untuk menemukan Pengetahuan ini, Tuhan telah memberikan Langkah-Langkah Menuju Pengetahuan dalam bahasa yang sesederhana mungkin — begitu mudah diterjemahkan, begitu dapat diakses oleh semua bahasa, begitu jelas, begitu konsisten, tetapi begitu dalam sehingga Anda tidak dapat benar-benar memahami kearifannya dan kuasanya.

Jika Anda dapat memahami Kuasa dan Hadirat dan Rencana Tuhan di dunia, Anda akan melihat bahwa tidak ada perbedaan nyata antara Pesan Baru Tuhan dengan tradisi-tradisi besar dunia seperti adanya saat ini. Ini hanya klarifikasi. Ini hanya koreksi dalam pemahaman dan kepercayaan dan asumsi manusia yang harus terjadi, atau agama semata-mata akan menjadi bagian dari keruntuhan besar umat manusia ketika faksi-faksi saling bertarung dan berusaha menghancurkan satu sama lain, masing-masing mengklaim sebagai perwakilan sejati dari Rencana dan Tujuan Tuhan di sini.

Agama adalah bagian dari masalahnya saat ini yang sesungguhnya dimaksudkan untuk menjadi bagian dari solusi besar seiring waktu. Tetapi untuk melihat hal ini, Anda harus melihat apa yang Kami katakan di sini hari ini.

Hentikan keluhan Anda. Hentikan kepercayaan buta Anda. Hentikan sikeras Anda bahwa Anda tahu apa agama itu atau bagaimana Tuhan bekerja atau apa penebusan itu, karena Anda tidak tahu. Ini melampaui kepercayaan dan perkiraan manusia. Janganlah angkuh dan bodoh sekaligus. Janganlah bebal. Jangan mencari cara mudah dari sedikit kepercayaan sederhana.

Semua ajaran agama Anda relatif terhadap ruang dan waktu. Hanya Tuhan yang mengetahui Rencana abadi. Dan panggilan kepada Tuhanlah yang diberikan kembali, didengungkan kembali, beresonansi dengan semua Utusan Tuhan masa lalu, beresonansi dengan makna inti dari semua agama dunia dari masa lalu.

Karena adalah bagian dari Rencana Tuhan untuk mempersiapkan dan membangun suatu peradaban besar yang dapat merdeka dan menentukan nasib sendiri di suatu alam semesta di mana kemerdekaan adalah langka dan umumnya tidak dikenal.