Komunitas Seluruh Dunia Pesan Baru dari Tuhan

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
26 September 2014
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.




Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Jelas, harus ada komunitas responden yang besar, dan mereka harus sangat terhubung dengan Utusan Tuhan dan dengan mereka yang membantu beliau. Karena Wahyu datang melalui beliau. Beliau adalah sarana Wahyu. Mereka yang telah beliau pilih untuk membantunya dengan dekat, yang telah membuktikan diri dengan berjalannya waktu, mereka harus diakui. Dan siapa pun yang dapat merespons harus berhubungan dengan mereka.

Ini bukan sesuatu yang dapat Anda ambil sendiri, untuk disajikan atau untuk diajarkan atau untuk diungkapkan, karena itu berbahaya dan tidak sesuai dengan tujuan dan makna Wahyu.

Hubungan Anda dengan Utusan Tuhan dan dengan Komunitas Sakral [Society] beliau lah yang akan menjadi jangkar Anda di dunia ini, yang akan menjadi pusat kemudi, yang akan menjadi mercusuar di atas lautan badai.

Kesalahan di masa lalu begitu parah dan berlangsung lama mengenai hal-hal ini karena orang-orang tidak tetap bersama komunitas asli. Mereka tidak tetap bersama Utusan Tuhan dan orang-orang yang telah ditunjuknya.

Banyak orang di dunia yang akan mengambil Wahyu dan mencoba menjadikannya semacam bisnis atau mimbar untuk memproklamasikan diri mereka sendiri. Mereka akan menyatukannya dengan hal-hal lain, dan Wahyu akan menjadi rusak. Mereka mungkin akan memilih hanya sebagian saja yang mereka anggap sesuai dan mengabaikan sisanya.

Ini selalu terjadi setelah masa turunnya Wahyu. Itulah sebabnya mereka yang berada di antara yang pertama merespons dan mereka yang akan merespons setelah ini harus menyatukan diri mereka dengan Utusan Tuhan dan Lingkaran Sakral beliau.

Secara ini, Pesan tetap murni dan tidak rusak. Tidak digunakan untuk tujuan egois, atau tujuan politik, atau semacam upaya untuk menyatukannya dengan agama lain, karena itu akan merupakan pengkhianatan.

Maka, satu-satunya Komunitas Seluruh Dunia yang asli akan berada di lingkaran konsentris mengelilingi Utusan Tuhan dan mereka yang membawa Pesan bersama beliau. Apa pun di luar ini, terpisah dari ini, tidak dapat dianggap murni dan asli.

Majelis Kemalaikatan telah bersusah payah untuk memastikan dan mencoba meminimalkan kesalahan masa lalu, untuk memastikan bahwa Pesan ini tetap murni dan manjur. Itulah sebabnya Jalur telah diberikan. Itulah sebabnya kata-kata telah diberikan. Itulah sebabnya buku-buku telah diberikan dan rekaman telah diberikan. Dan bahkan juga Suara Wahyu, yang belum pernah disajikan sebelumnya, sehingga hal ini tidak menjadi rusak dan terurai dan dicuri dan disalahgunakan.

Ini adalah Kehendak Surga. Tetapi Bumi adalah lingkungan yang rusak. Orang-orang yang hidup dalam Keterpisahan berusaha menggunakan semua hal untuk mendukung Keterpisahan mereka, untuk memperkaya diri mereka sendiri, baik secara materi maupun spiritual; untuk mendukung kelompok mereka, siapa pun yang mereka akui.

Pesan Baru Tuhan adalah untuk seluruh dunia. Tidak untuk satu kelompok, satu bangsa atau satu suku saja. Ini terhubung dengan Utusan Tuhan. Ini terhubung dengan mereka yang membantu beliau secara dekat.

Oleh karena itu, beliau harus menjadi titik fokus dalam sisa tahun-tahunnya di Bumi, dan melampauinya juga, agar setia pada karunia agung Tuhan, agar setia pada Kami yang telah mengirimnya, agar setia pada maksud dan tujuan Wahyu, yang lebih agung daripada apa yang dapat dipahami sepenuhnya oleh siapa pun.

Orang-orang yang ambisius, memikirkan diri sendiri, mementingkan diri sendiri, selalu merupakan bahaya ketika sebuah Wahyu murni diberikan ke dunia. Wahyu ini sudah cukup. Orang-orang tidak perlu menghiasnya. Orang-orang tidak perlu menambahkan atau mengubahnya dengan cara apa pun, karena ini melemahkannya dan menghancurkan kuasanya, membingungkan maknanya dan merusak pesannya.

Maka, ketika Kami berbicara tentang Komunitas Seluruh Dunia, Kami berbicara tentang mereka yang bersatu dengan Utusan Tuhan dan Komunitas Sakral beliau. Bukan hanya Pesan yang harus mereka terima. Namun juga Utusannya dan orang-orang yang akan melanjutkan pekerjaan beliau melampaui masa hidup beliau. Mereka semua adalah satu. Anda tidak dapat benar-benar memiliki satu tanpa yang lain dan benar-benar dapat menerima berkat dan kuasa agung yang Tuhan berikan kepada Anda dan, melalui Anda dan orang lain, kepada seluruh dunia.

Jangan berpikir bahwa Anda dapat melakukan rencana yang lebih baik untuk menyajikan hal ini kepada dunia. Jangan memainkan peran Yudas. Jangan mengkhianati Utusan Tuhan.

Komunitas harus memiliki pusat. Harus memiliki tujuan. Harus memiliki tujuan yang mempersatu. Yang harus lebih kuat daripada kehendak dan niat siapa pun. Harus memiliki Kuasa Surga di dalamnya agar sejati, agar bertahan lama dan membawa dirinya sendiri maju ke dalam sebuah dunia yang akan semakin kacau dalam Gelombang-Gelombang Besar perubahan.

Menjadi bagian dari Komunitas ini berarti memberikan pikiran dan hati Anda pada hal ini — pada Utusan Tuhan, Pesan dan mereka yang akan meneruskan Pesan beliau dengan restu dan persetujuan beliau.

Sudah ada rencana untuk melindungi Wahyu melampaui masa hidup beliau. Beliau telah memberikan kuasa dan tanggung jawab ini kepada Society yang telah bergabung di sekeliling beliau dan telah berikrar dan membuktikan diri di sekeliling beliau. Ini harus dihormati sebagai pusat dan sumber Wahyu.

Tetapi pahamilah dengan sangat jelas: Melampaui masa hidup Utusan Tuhan, tidak akan ada yang ditambahkan ke Wahyu. Segel Para Nabi akan menutup di belakang beliau, dan Surga tidak akan mengatakan apa-apa lagi.

Akan bergantung pada kesetiaan dan kearifan dan persatuan orang-orang untuk meneruskannya dalam tradisi yang telah diberikan, diarahkan oleh Komunitas [Society] yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun ini.

Secara ini, Pesan tetap murni di sebuah dunia yang begitu tidak murni. Tetap tidak rusak di sebuah dunia yang rusak. Mereka yang memegangnya dalam bentuknya yang murni akan menjadi penangkal bagi mereka yang mencurinya dan mencoba melakukan hal-hal dengannya demi tujuan mereka sendiri dan untuk hasil mereka sendiri.

Jangan pernah berpikir bahwa Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan Wahyu seorang sendiri. Itu hanya akan menciptakan malapetaka, kesalahpahaman dan akan membahayakan Utusan Tuhan dan mereka yang akan melanjutkan pekerjaan beliau dengan restu dan persetujuannya.

Jangan pernah berpikir bahwa Anda tahu ke mana harus membawanya tanpa panduan dari Komunitas [Society] ini. Jangan mencoba membawanya ke para pemimpin bangsa dan agama, karena mereka akan menolaknya atau mencoba menggunakannya demi hasil mereka sendiri. Mereka yang telah berkomitmen pada jalur mereka sendiri dalam kehidupan mungkin adalah yang paling tidak mampu menanggapi panggilan yang lebih agung dari luar.

Jangan menyebut diri Anda seorang guru Wahyu Baru kecuali apabila Anda telah ditunjuk peran itu oleh Society, yang berkumpul di sekeliling Utusan Tuhan dan yang melanjutkan pekerjaan beliau dengan persetujuannya dan dengan otoritasnya. Ini adalah tanggung jawab besar, dan akan membutuhkan penahanan diri bagi orang-orang tertentu.

Majelis Kemalaikatan telah menaruh perhatian besar untuk menyajikan hal ini secara bertahap seiring waktu, membangun fondasinya, membangun komunitas intinya, memanggil mereka yang ditakdirkan untuk menjadi bagian darinya untuk datang dan membangun kehidupan baru di sekitarnya. Tidak semua dari mereka berhasil dalam hal ini, tetapi itu telah menjadi panggilan mereka dan masih menjadi panggilan mereka. Dan akan menjadi panggilan bagi orang lain juga.

Jangan pernah berpikir bahwa Wahyu berada di sini hanya untuk kemajuan spiritual pribadi Anda sendiri, hanya untuk meningkatkan hidup Anda, untuk memberi Anda kedamaian atau kenikmatan. Sesungguhnya hal ini memanggil Anda ke dalam pelayanan yang lebih besar. Karena untuk apa Tuhan memanggil Anda kemudian Anda tetap hanyut dalam dunia fantasi, teror, dan penyangkalan? Anda dibebaskan demi suatu tujuan. Inilah tujuannya.

Jika Anda benar-benar dipanggil, maka Anda dipanggil ke dalam pelayanan. Dan melalui pelayanan ini, dalam pelayanan ini, hubungan-hubungan Anda yang lebih besar akan muncul dan penebusan sejati Anda akan terjadi sementara Anda melanjutkan.

Anda diberkati untuk diberi tugas dan tanggung jawab yang begitu besar. Mungkin saat ini Anda tidak dapat melihat betapa besarnya karunia ini bagi Anda dan hidup Anda, dan apa maknanya bagi orang lain yang akan belajar melalui Anda dan akan mendapat manfaat dari layanan besar yang akan Anda berikan untuk ini. Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan betapa pentingnya hal ini dan apa maknanya bagi hidup Anda.

Dalam hati Anda, Anda akan tahu hal ini. Pikiran Anda mungkin menolak atau menyangkal atau melawan, karena masih banyak hal yang Anda inginkan untuk diri Anda sendiri, yang mungkin atau mungkin tidak sesuai untuk Anda. Tetapi jika Anda benar-benar jujur, maka Anda akan harus mengambil Langkah-Langkah Menuju Pengetahuan dan mempersiapkan diri demi pelayanan dan keterlibatan yang lebih besar di dunia.

Selama ini, inilah yang Kami maksudkan ketika Kami berbicara tentang tujuan yang lebih tinggi. Ini adalah dipanggil ke dalam jenis kehidupan baru, dipandu oleh Kuasa yang Lebih Besar dalam pelayanan kepada Kuasa yang Lebih Besar — Kuasa yang telah mengirim Anda ke dunia demi tujuan ini.

Tetapi semua kebenaran besar mengandung bahaya karena mereka dapat salah diartikan, salah diterapkan dan salah digunakan, atau dikawinkan dengan hal-hal lain yang bernilai kecil atau tak bernilai.

Jadi perhatian besar harus diberikan di sini. Itulah sebabnya persiapan Anda dalam mengambil Langkah-Langkah Menuju Pengetahuan sangat vital, untuk memberi Anda kekuatan, kesadaran diri dan kejelasan untuk mulai memahami apa yang sejati dari apa yang tidak sejati dalam pikiran dan keadaan Anda sendiri.

Tuhan telah memberi Anda kuasa ini. Tuhan telah memberi Anda mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar, tetapi mata dan telinga Anda telah digunakan untuk tujuan lain untuk waktu yang sangat lama. Jadi, Anda harus dipersiapkan untuk memenuhi suatu tujuan yang lebih besar di dunia, dan melalui Komunitas inilah tujuan ini akan muncul.

Tapi seorang diri, Anda tidak dapat melakukannya. Terisolasi, Anda tidak dapat melakukannya. Meskipun semua tidak dipanggil ke tempat yang sama, karena Tuhan menginginkan Anda di seluruh dunia, menjadi bagian dari koneksi Ketuhanan ini, dan untuk dipanggil kepadanya, untuk melayani, dan diberkati olehnya adalah yang membuat Anda begitu beruntung.

Untuk memahami apa yang Kami katakan kepada Anda hari ini, Anda harus memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang apa arti komunitas. Ini adalah komunitas pelayanan. Ini adalah komunitas kesiswaan. Ini adalah komunitas kekuatan, klarifikasi, pemulihan dan pembaruan. Ini adalah komunitas di atas dan melampaui segala hal yang harus membantu membawa Wahyu Baru Tuhan ke dalam dunia. Karena waktunya singkat, dan Gelombang-Gelombang Besar perubahan membesar, dan dengan berlalunya setiap hari, mereka yang berasal dari alam semesta di sekitar Anda bertambah kuat dalam pikiran dan hati orang-orang.

Tidak ada waktu untuk menunda sekarang. Anda telah menunda cukup lama. Tidak ada waktu untuk ambivalen. Anda telah ambivalen seumur hidup Anda. Tidak ada waktu untuk bergumul dengan diri sendiri tanpa akhir, karena kebenaran ada pada Anda.

Anda tidak perlu melakukan hal-hal megah dan spektakuler, karena layanan yang diperlukan sangat sederhana. Yang penting adalah Anda dapat mempertahankannya dan meneruskannya dan setia padanya sehingga hal tersebut dapat mengandalkan Anda.

Biarkan Society menentukan apa yang harus dilakukan. Ikutilah. Jadilah bagian darinya. Itu adalah pusat dari Komunitas Sakral ini. Jangan membangun komunitas lain. Jangan melepaskan diri dan berusaha menjadi pusat komunitas, karena itu bukan takdir Anda.

Begitu banyak bahaya pada tahap awal dalam membawa sesuatu sebesar ini ke dalam sebuah dunia yang terpecah dan rusak. Begitu banyak bahaya. Ini adalah situasi yang sulit, dan kesuksesan tidak terjamin. Ini tergantung pada siapa yang merespons dan apa yang dapat mereka berikan, pemahaman mereka dan komitmen mereka.

Sangat berbahaya bagi Utusan Tuhan sekarang sementara beliau mulai mengumumkan kepada dunia, sementara Proklamasi sedang dipersiapkan dan sekarang sudah siap.

Siapakah yang akan mendukungnya? Siapakah yang akan memiliki keberanian dan kerendahan hati untuk melakukan ini? Semua orang akan diuji, tentu saja, tetapi itu hanya sifat dari situasinya.

Jika Anda mencintai umat manusia, jika Anda mencintai dunia ini, jika Anda mencintai kemerdekaan, jika Anda mencintai inspirasi, maka inilah gunung yang harus Anda daki. Dan ini bukanlah gunung yang akan Anda daki sendirian.

Semua hal yang tidak murni di dalam diri Anda, semua hal yang bermasalah dan memecah belah dalam diri Anda, akan gugur di sepanjang jalan. Karena Anda tidak dapat pergi ke dua arah dalam waktu yang bersamaan.

Komunitas Seluruh Dunia memiliki banyak sekali hal yang harus dilakukan. Yang akan menarik semua orang maju. Itu tidak berarti bahwa Anda dapat keluar dari pengembangan diri Anda sendiri, karena itu adalah salah satu Pilar kekuatan Anda. Tetapi itu berarti bahwa Anda memikul tanggung jawab yang lebih besar dalam semangat pelayanan dan kerendahan hati.

Inilah bagaimana Surga memulihkan mereka yang dapat merespons. Inilah bagaimana Surga memberkati dunia untuk masa kini dan memposisikan umat manusia secara tepat untuk masa-masa yang akan datang.

Umat manusia di masa depan menghadapi bahaya yang tidak dapat Anda lihat dan bahkan tidak dapat ketahui. Apa yang terjadi hari ini akan menentukan apa yang terjadi seratus dan seribu tahun dari sekarang. Mereka yang berperan dalam pelayanan yang begitu agung akan diberkati oleh Surga dan dihormati.

Banyak suara di dunia berbicara tentang kebenaran, tetapi hanya ada satu Utusan Tuhan. Agama-agama mengklaim memiliki satu-satunya jalan menuju Tuhan, tetapi Tuhan menciptakan mereka semua, dan mereka semua telah diubah seiring waktu oleh manusia.

Banyak yang akan mencela Utusan Tuhan sebagai sesat, sebagai iblis, sebagai penipu. Tetapi mereka tidak bisa melihat dan tidak bisa tahu. Mereka terikat dengan apa yang telah mereka ciptakan. Mereka terikat dengan gagasan-gagasan mereka. Mereka terikat dengan kekakuan mereka. Bahkan jika nabi atau juru selamat mereka sendiri muncul, mereka akan menyalibnya, dengan berpikir bahwa mereka adalah penipu.

Surga memahami hal-hal ini. Umat manusia bingung. Hidup dalam Keterpisahan, Anda tidak bisa tahu apa yang diketahui Surga atau sepenuhnya melihat apa yang dilihat Surga. Tetapi Anda dapat merespons dan menjalankan misi besar di sini di Bumi. Dan Anda diberkati untuk dipanggil ke hal ini, diberkati melampaui semua hal yang dapat mendukung Anda dan melayani Anda, baik sekarang maupun ke masa depan.

Utusan Tuhan adalah seorang pria yang rendah hati. Tapi beliau adalah pria yang lebih tua, dan kesehatannya tidak begitu kuat. Beliau harus mengandalkan orang lain yang memiliki iman dan komitmen sejati untuk membantunya, karena ini adalah misi yang terlalu besar untuk satu orang. Ini akan membutuhkan partisipasi banyak sekali orang.

Bahkan pada saat ini, ada jutaan orang yang menunggu untuk menerima Wahyu Baru Tuhan. Bagaimanakah Anda akan menemukan mereka? Bagaimanakah Anda akan menjangkau mereka sebelum terlambat? Bagaimanakah Anda akan memberi mereka karunia yang akan membebaskan pikiran mereka dan hati mereka dan menyediakan jalan keluar dari belantara keadaan mereka?

Ini bukanlah pekerjaan Anda seorang diri, tetapi pekerjaan Anda dalam persatuan dengan Utusan Tuhan, di bawah panduannya dan panduan Surga melalui beliau. Ini adalah berkat pada Anda. Ini adalah janji besar bagi umat manusia.