Menjadi Orang Pesan Baru

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
7 September 2009
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.




Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Pesan Baru berada di sini untuk memberi umat manusia janji dan kekuatan besar — kuasa Pengetahuan yang telah Tuhan tempatkan dalam setiap orang sebagai anugerah besar, anugerah yang menunggu untuk ditemukan.

Umat manusia belum menemukan kuasanya yang lebih besar, kekuatannya yang lebih besar, integritasnya yang lebih besar, dan fondasi etisnya yang lebih besar. Umat manusia masih meringkuk, seperti ras primitif, didorong oleh keserakahan dan ketamakan, kebencian dan pengutukan. Umat manusia masih primitif dalam apa yang ditentukannya dan apa yang ditaati. Tetapi ini tidak menyangkal fakta bahwa umat manusia memiliki kekuatan yang lebih besar dan kuasa yang lebih besar yang belum ditemukan dan dikembangkan.

Pencipta semua kehidupan telah mengirim sebuah Pesan Baru ke dunia untuk mempersiapkan umat manusia demi menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan yang datang ke dunia dan untuk mempersiapkan umat manusia demi pertemuannya dengan alam semesta yang penuh dengan kehidupan berakal. Tetapi persiapan ini juga meminta umat manusia untuk mengenali dan mengembangkan kekuatannya yang lebih besar dan integritasnya yang lebih besar.

Umat manusia tidak dapat diajarkan atau dipersiapkan sekaligus, karena instruksinya terjadi di tingkat individu, di tingkat orang tersebut. Membawa seseorang ke dalam kesadaran akan kekuatannya yang lebih besar, kuasanya yang lebih besar dan integritasnya yang lebih besar adalah di mana benih akan ditanam dan di mana janji umat manusia berada.

Oleh karena itu, janganlah memikirkan apa yang harus dilakukan semua orang, atau Anda akan selalu kecewa dan berkecil hati. Melainkan pikirkanlah apa yang ada di hadapan Anda.

Masyarakat dan budaya Anda mungkin hanya menginginkan Anda menjadi seorang konsumen yang tenang, seorang pekerja yang tenang, seorang anggota kelompok, pelanggan nilai-nilai dan prioritas-prioritas dari budaya. Tetapi Anda memiliki janji yang lebih besar dalam kehidupan, janji yang lebih besar yang terjamin karena ini adalah bagian dari sifat Anda yang lebih dalam.

Dalam budaya, sifat Anda yang lebih dalam dilupakan dan diabaikan dan, dalam beberapa kasus, sepenuhnya ditolak. Tetapi Anda tidak dapat menolak sifat Anda yang lebih dalam selamanya, karena hal ini hidup di dalam Anda di luar jangkauan budaya, di luar jangkauan korupsi, di luar jangkauan manipulasi dan penipuan. Itulah sebabnya hal ini adalah kekuatan Anda yang lebih besar dan memegang bagi Anda kemampuan terbesar Anda dan tentu tujuan Anda yang lebih besar untuk datang ke dunia.

Apa yang sebelumnya hanya dicadangkan bagi kaum elit, bagi para ahli, sekarang harus menjadi pintu terbuka bagi Anda dan orang-orang lain di dunia. Karena dunia sedang menghadapi cobaan terbesarnya, bahaya terbesarnya. Umat manusia tidak siap menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan. Umat manusia tidak tahu dan bodoh mengenai pandangan dan sikapnya terhadap prospek kehidupan berakal di alam semesta. Jadi janji umat manusia adalah janji individu, kebangkitan seseorang. Inilah yang akan memberi umat manusia kekuatan inti yang lebih besar dan kemungkinan yang lebih besar untuk menjalankan kearifan sejati dalam menghadapi masa depan yang tidak dapat diprediksi dan tidak pasti seperti itu.

Agar seseorang merespons Wahyu Tuhan, mereka harus menyadari dari awal bahwa mereka tidak dapat memenuhi diri mereka sendiri mengingat kebiasaan dan hiburan dan kenikmatan yang biasa dilakukan orang-orang di sekitar mereka. Mereka harus menyadari bahwa mereka memiliki kebutuhan yang lebih besar dan tanggung jawab yang lebih besar dalam kehidupan. Ini akan ditunjukkan di awal oleh penderitaan mereka dan kepatahan semangat mereka dengan dunia di sekitar mereka sementara mereka secara bertahap kehilangan minat pada permainan dan hobi orang-orang di sekitar mereka karena mereka memiliki kebutuhan yang lebih dalam yang sekarang muncul.

Jika mereka telah memenuhi kebutuhan tubuh melalui makanan, pakaian, tempat tinggal dan keamanan; jika mereka telah memenuhi kebutuhan pikiran melalui ketersediaan pendidikan dan kesempatan, maka kebutuhan yang lebih besar akan mulai muncul di dalam diri mereka — kebutuhan roh — yang hanya dapat dipenuhi dengan mengenali, menerima, dan memenuhi tujuan besar Anda untuk datang ke sini, yang merupakan sesuatu yang sepenuhnya berada di luar ranah dan jangkauan intelek. Anda tidak dapat memperhitungkannya, tetapi Anda dapat dan harus mengalaminya. Hal ini sedang menunggu untuk ditemukan.

Untuk menjadi orang Pesan Baru, Anda harus menyadari bahwa umat manusia sedang memasuki suatu era baru dan suatu ambang yang sangat kuat dan tidak pasti. Anda tidak bisa hanya mengandalkan ajaran purba atau resep purba atau ramalan purba sekarang untuk memandu Anda menuju suatu masa depan baru. Karena dunia telah berubah dan sedang berubah dengan cepat, tetapi orang-orang belum berubah bersamanya dan tidak melihat perlunya berubah.

Orang Pesan Baru kemudian harus menyadari bahwa mereka berdiri di ambang suatu pergeseran monumental dalam realitas dunia, dalam kondisi kehidupan di sini dan dalam penemuan bahwa isolasi Anda di alam semesta telah berakhir, dan Anda tidak akan pernah memilikinya lagi.

Tekanan di sini akan besar, tetapi ini adalah tekanan demi suatu tujuan. Yang menuntun Anda menuju penemuan paling mendasar yang pernah Anda miliki dalam kehidupan, dan itu adalah penemuan kuasa dan hadirat Pengetahuan di dalam diri Anda — suatu pikiran yang lebih dalam, suatu pikiran yang lebih agung, suatu pikiran yang berkomitmen dan terfokus, suatu pikiran yang tidak terganggu atau terhalang oleh dunia, suatu pikiran yang murni dan tidak rusak, suatu pikiran yang tidak dicemari oleh dunia dalam semua pancingan dan tragedinya.

Wahyu Baru berbicara tentang ini karena umat manusia harus mendapatkan akses ke kekuatannya yang lebih besar, kuasanya yang lebih besar dan integritasnya yang lebih besar. Jika umat manusia tidak melakukan ini, umat manusia akan gagal dalam menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan. Dan umat manusia akan dikuasai melalui tipu daya dan muslihat oleh kekuatan-kekuatan dari alam semesta yang berada di sini untuk memanfaatkan umat manusia yang lemah dan terpecah belah.

Karena adanya bahaya besar terhadap peradaban manusia dan terhadap kesejahteraan dan kemerdekaan keluarga manusia, Pencipta semua kehidupan telah mengirim sebuah Pesan Baru ke dunia, sebuah Wahyu seagung semua Wahyu yang telah dikirim ke sini. Wahyu ini berada di sini dalam bentuk murni, tidak dikorupsi oleh pemerintah-pemerintah, tidak ternodai oleh individu-individu ambisius, tidak dikawinkan dengan budaya dan politik dan niat umat manusia yang lebih rendah.

Orang Pesan Baru menyadari bahwa mereka hidup pada masa turunnya Wahyu, masa di mana Wahyu ini sangat dibutuhkan ketika orang-orang di sekitar mereka, bahkan dalam posisi kekuasaan dalam pemerintahan, tampaknya tidak tanggap terhadap tanda-tanda dunia dan terhadap munculnya perubahan besar.

Kemampuan individu untuk menjalani persiapan, untuk mendapatkan akses ke kuasa Pengetahuan dan untuk mengikutinya dengan taat — tanpa berusaha mengendalikan atau memanipulasi kecerdasan yang lebih agung ini — adalah tantangan dan peluang yang luar biasa. Tetapi ini mewakili penebusan bagi individu karena melalui Pengetahuanlah Anda terhubung kembali dengan Tuhan, bahwa Anda menemukan kembali bahwa Anda memiliki tujuan yang lebih besar dalam kehidupan dan mampu mengikuti langkah-langkah wahyunya — wahyu pribadi.

Di sini Anda menyadari bahwa Anda adalah perintis. Anda sedang melakukan sesuatu yang baru. Anda berada di sangat awal dari suatu gerakan besar, pergeseran besar. Sebagai perintis, Anda akan harus menghadapi kesepian dan kurangnya pengakuan dari orang lain. Anda akan harus membangun kekuatan Anda sendiri dan hubungan erat dengan orang lain yang merespons Wahyu.

Di sini Anda menyadari bahwa Anda tidak memiliki jawaban untuk masa depan, dan Anda tidak memiliki jawaban untuk hidup Anda, karena jawaban-jawaban Anda adalah semua jawaban yang telah diberikan budaya kepada Anda. Bahkan jawaban yang menurut Anda adalah ciptaan Anda masih merupakan jawaban yang diberikan orang lain.

Tetapi hanya ada satu jawaban, yaitu mempersiapkan demi sebuah dunia Gelombang-Gelombang Besar. Yaitu mempersiapkan hidup dan pikiran Anda untuk melayani dalam kapasitas yang lebih tinggi. Yaitu menjalani persiapan besar yang tidak Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri, tetapi yang telah diberikan kepada Anda melalui rahmat dan melalui takdir.

Di sini Anda memutus rantai kecanduan, dan kebutuhan akan persetujuan, dan kepatuhan terhadap budaya dan perintah bangsa Anda, untuk berhubungan dan bersatu dengan kuasa dan kekuatan yang lebih besar yang merupakan Sumber dari semua kehidupan di alam semesta. Anda melakukan ini dengan kerendahan hati, dan Anda tidak menyatakan diri Anda sendiri, karena Anda tahu kuasa yang lebih besar ini bukan milik Anda untuk dimiliki atau digunakan atau dikendalikan. Tetapi Anda diberkati untuk menerimanya dan mengizinkannya membentuk kembali hidup Anda dan arah Anda sehingga pemenuhan dan kepuasan sejati dapat tersedia bagi Anda.

Maka Anda mempersiapkan untuk menjadi seorang pria atau wanita Pengetahuan — tidak hanya demi penebusan dan pemenuhan Anda sendiri, tetapi demi menjalankan peran Anda pada masa transisi besar. Anda tidak tahu maknanya atau kepentingannya. Mungkin Anda akan berpikir bahwa Anda akan menjadi seorang pemimpin besar, tetapi sangat sedikit orang yang akan menjadi pemimpin besar. Anda hanya akan menjalankan bagian yang akan terbentuk dan terwujud sementara Anda maju dan sementara hubungan Anda dengan yang lain mencapai klarifikasi yang lebih besar dan kejujuran yang lebih besar.

Anda adalah orang Wahyu Baru, dan Anda menjadi tidak terikat dan tidak terhalang oleh masa lalu, karena Anda adalah pembawa benih masa depan. Anda membawa bahtera masa depan.

Tidak cukup hidup hanya untuk saat ini, karena itu hanya setengah dari makna kehidupan. Anda juga harus mempersiapkan untuk masa depan, dan hanya Pengetahuan dalam diri Anda yang tahu bagaimana masa depan itu dan bagaimana Anda dapat mempersiapkannya dengan bijak, efektif, dan aman.

Sebenarnya jalannya cukup sederhana, tetapi karena berada di luar ranah intelek, orang-orang dapat tersandung dan menjadi sangat bingung mengenai hal ini, mencoba mencocokkan realitasnya dengan kepercayaan dan sikap mereka sendiri saat ini.

Tentu saja kepercayaan dan sikap Anda saat ini adalah ciptaan budaya dan seringkali merupakan hasil dari rasa takut. Mereka tidak ada hubungannya dengan realitas hidup Anda yang lebih besar. Mereka hanyalah sisa masa lalu dan identitas lama, yang masih Anda bawa dan Anda harus belajar untuk tinggalkan.

Meninggalkan identitas ini adalah hal yang sepenuhnya alami. Seperti meninggalkan masa remaja untuk menjadi dewasa. Sebagai seorang remaja, Anda mengidentifikasikan diri Anda dengan usia Anda dan teman sebaya Anda, dan Anda goyah oleh nilai-nilai dan pengejaran mereka. Tetapi ketika Anda menjadi dewasa, prioritas Anda berubah. Anda mencari hal-hal yang memiliki makna dan nilai yang lebih besar, dan Anda menerima tanggung jawab yang lebih besar dalam kehidupan.

Jadi hal ini berada di sini dengan meninggalkan identitas pribadi lama. Anda menerima tanggung jawab yang lebih besar. Anda mencari makna yang lebih besar. Pengejaran lama dianggap kurang dan tidak cukup untuk kebutuhan Anda yang lebih dalam.

Ini adalah tumbuh dewasa secara spiritual. Inilah yang dimaksud dengan terus memenuhi hierarki kebutuhan dalam diri Anda. Inilah yang menyatukan Anda dengan dunia dan dengan mereka yang telah mengirim Anda ke sini. Di sinilah Anda menemukan pemenuhan terbesar Anda dalam integritas Anda sendiri, dalam kualitas hubungan yang sekarang akan mulai mendatangi Anda dan dengan rasa makna yang mulai meresap dalam hidup Anda.

Apa yang tadinya sekejap sekarang menjadi lebih pokok bagi fokus Anda. Latihan spiritual bukan sekadar bentuk pelepasan stres. Ini sekarang menjadi pusat pembangunan kekuatan, fokus pusat kegiatan-kegiatan Anda, sehingga Anda membawa latihan spiritual Anda ke dalam semua yang Anda lakukan karena ini relevan dengan semua yang Anda lakukan, dan ini akan membantu Anda dan membawa kejelasan dalam segala hal yang Anda lakukan.

Di sini tidak benar-benar ada pengorbanan. Anda hanya meninggalkan hal-hal yang dianggap kurang atau bahkan bodoh, yang sebelumnya sangat penting bagi Anda.

Kebanyakan orang tidak pernah tumbuh secara spiritual, sehingga mereka secara spiritual tetap dalam keadaan masa kanak-kanak atau remaja. Meskipun rambut mereka beruban dan menjadi tua secara fisik, mereka tidak pernah benar-benar tumbuh dewasa secara spiritual.

Tetapi proses pertumbuhannya sama — meninggalkan yang lama, munculnya yang baru, derita pertumbuhan untuk menjadi orang yang lebih bertanggung jawab, lebih manjur, dan peluang besar untuk mengalami hubungan di tingkat tujuan hidup yang lebih tinggi, yang merupakan sesuatu yang umumnya di luar jangkauan orang lain yang belum mengalami perkembangan yang lebih besar ini.

Orang Pesan Baru menyadari bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar yang sedang muncul. Mereka tidak perlu melihat kesimpulannya atau hasilnya, karena itu di luar jangkauan mereka dan di luar jangkauan visi mereka. Bukan tanggung jawab mereka untuk memastikan hasilnya, tetapi untuk menjalankan peran mereka dalam menggerakkan umat manusia ke arah yang positif.

Dan bagaimanakah umat manusia dapat bergerak ke arah yang positif tanpa bantuan besar yang diberikan oleh Pencipta semua kehidupan? Secara tragis terbukti bahwa umat manusia tidak dapat melakukan ini untuk dirinya sendiri, atau tidak mau melakukan ini, apa pun masalahnya.

Orang-orang berdoa kepada Tuhan demi bantuan, demi peluang, demi pembebasan, demi menghindari rasa sakit dan penderitaan, demi pembaruan, demi pemulihan. Tetapi ketika Pesan datang dalam bentuk yang sangat agung, mereka tidak dapat melihatnya, mereka tidak merespons, atau mereka menolaknya karena tidak memenuhi harapan mereka atau kepercayaan terdahulu mereka.

Jika Anda benar-benar ingin Tuhan membantu Anda, Anda harus siap mengubah hidup Anda. Tuhan akan membantu Anda sepenuhnya. Jika Anda tidak yakin Anda menginginkan ini, maka mungkin sebaiknya Anda menahan doa-doa dan penegasan Anda.

Orang-orang Pesan Baru harus membantu Utusan Tuhan ketika beliau masih di dunia. Tugas beliau luar biasa. Yang jauh melampaui apa yang dapat dilakukan oleh satu orang. Mereka harus menjadi saksi akan hal ini. Mereka harus mewakili ini. Mereka harus memiliki keberanian untuk menjadi bagian dari Wahyu dan bukan hanya pengamat atau pendengarnya.

Kuasa Wahyu untuk memulihkan umat manusia dan untuk mempersiapkan umat manusia akan didasarkan pada tindakan banyak orang. Wahyu ini murni. Wahyu ini tidak rusak. Wahyu ini telah diberikan sepenuhnya. Utusan Tuhan tidak binasa dengan Pesan yang hanya setengah terkirim. Pencipta semua kehidupan memastikan hal ini. Semua ada pada tempatnya.

Tetapi Wahyu berbicara kepada realitas yang berbeda di dalam orang-orang. Wahyu ini tidak memuaskan kecerdasan intelektual atau kebanggaan intelektual mereka. Wahyu ini tidak mendukung prasangka mereka dan pemikiran mereka yang tidak lengkap atau tidak benar. Wahyu ini tidak terikat oleh preferensi manusia atau kehendak manusia, maka Wahyu ini tampaknya luar biasa tetapi membingungkan, baru dan berbeda, namun bagaimanapun purba dan abadi.

Orang Pesan Baru harus menjadi bagian dari Pesan Baru. Mereka tidak bisa sekadar menjadi konsumen yang akan mencurinya dan melarikan diri dan mencoba menggunakannya untuk membangun kekayaan atau kekuasaan pribadi atau keuntungan pribadi.

Seperti pencuri di malam hari, mereka akan mencurinya dan mengklaim untuk diri mereka sendiri kuasanya dan keunggulannya dan kepengarangannya. Anda akan melihat upaya ini, ya, karena umat manusia terlalu korup secara keseluruhan untuk berurusan dengan sesuatu semurni ini, dan itulah sebabnya fokusnya adalah pada individu dan bukan pada kumpulan massa orang-orang.

Dengan mempelajari dan menjalankan Pesan Baru maka orang-orang akan dapat mentransfer dan menerjemahkan kuasa dan kearifannya ke dalam keluarga mereka, komunitas mereka, bangsa mereka, agama mereka, semuanya — menciptakan sejumlah pergeseran dalam persepsi manusia yang akan terjadi secara hampir tak terlihat dengan berjalannya waktu.

Orang-orang akan mulai menganggap bahwa mereka adalah penduduk asli dunia ini dan harus menetapkan aturan keterlibatan mereka sendiri mengenai kunjungan dan intervensi [asing]. Tentu saja, ini sangat jelas. Orang-orang akan berkata, “Tentu saja, kita tidak bisa membiarkan siapa saja datang ke sini untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Dan kita tidak akan membiarkan diri kita dibujuk oleh kekuatan-kekuatan ini bahwa mereka berada di sini untuk menyelamatkan kita atau menolong kita.”

Tentu saja. Ini akan menjadi pemikiran wajar pada saat itu. Tetapi pada saat ini, ini tampaknya fantastis dan mustahil. Bagaimana mungkin? Karena orang-orang masih berpikir secara primitif. Mereka masih berpikir seolah-olah mereka terisolasi di alam semesta. Mereka tidak berpikir ke depan. Mereka tidak melihat bahwa umat manusia telah menjarah dunia sedemikian rupa sehingga hampir tidak akan mampu menopang mereka di masa depan, sehingga menciptakan Gelombang-Gelombang Besar perubahan.

Janji ada pada individu. Selalu demikian halnya. Semua wahyu baru, semua perbaikan, inovasi, langkah-langkah besar dalam ilmu pengetahuan, perdagangan dan keadilan sosial baru telah selalu dikembangkan oleh individu yang terinspirasi dan berkomitmen pada layanan mereka. Ini adalah bagaimana semua ras di alam semesta maju dan memiliki janji.

Bagi orang Pesan Baru, mereka memiliki tanggung jawab besar di sini, mungkin lebih besar daripada apa pun yang pernah mereka pertimbangkan untuk diri mereka sendiri. Sebagian dari diri mereka masih ingin pergi dan bergembira dan bersenang-senang di suatu tempat, untuk menjalani semacam kehidupan yang indah dan tidak bertanggung jawab. Tetapi lebih dalam di dalam diri mereka muncul kuasa yang lebih kuat dan suara yang lebih dalam dan rasa komitmen dan tujuan yang sekarang menjadi kerangka kerja dan konteks mereka.

Mereka terhubung dengan masa depan. Mereka terhubung dengan Komunitas Besar. Mereka terhubung dengan masa [mereka] dan dengan masa-masa besar yang akan datang. Mereka mulai merespons seolah-olah mereka benar-benar dikirim ke dunia untuk mencapai sesuatu yang spesifik bersama individu-individu tertentu. Mereka benar-benar mulai berpikir dan merasa seperti makhluk abadi yang berada di sini untuk menyediakan layanan di suatu lingkungan yang sementara dan bermasalah.

Tetapi untuk mencapai kesadaran ini dan kekuatan dari realitas ini membutuhkan komitmen dan persiapan yang luar biasa. Anda tidak bisa setengah hati dalam hal ini. Anda tidak bisa tidak sabar atau manipulatif atau didorong oleh preferensi Anda, atau Anda bahkan tidak akan bisa memulai. Anda akan tersisih pada tantangan atau rintangan pertama, kepatahan semangat pertama, ketika Anda menemukan bahwa orang-orang di sekitar Anda yang Anda pikir sangat ramah dan dekat dengan Anda sesungguhnya tidak tahu atau tidak tertarik pada hal-hal ini dan akan berbalik melawan Anda jika Anda menyatakan diri Anda sendiri.

Di sini Anda menyadari bahwa Anda mempunyai pilihan. Anda akan mengikuti munculnya kuasa Pengetahuan, betapapun misteriusnya, atau Anda akan menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan preferensi keluarga atau teman-teman Anda.

Banyak orang gagal pada titik ini, melebur kembali ke dalam amnesia budaya, kecanduan budaya, manipulasi budaya. Mereka terbangun sebentar, kemudian terserap oleh kekuatan-kekuatan di lingkungan mental di sekitar mereka, yang menarik mereka kembali — ke dalam kebingungan, ke dalam tidak bertanggung jawab, ke dalam fantasi.

Anda sekarang harus peduli dengan panggilan dan perkembangan Anda sendiri dan perkembangan orang lain di sekitar Anda yang mungkin Anda kenal, yang mampu menanggapi sebuah Wahyu Baru dalam kehidupan. Anda tidak dapat mendaki gunung ini jika Anda menunggu orang lain. Anda sendiri yang harus mendaki gunung ini, meskipun jika teman-teman terbaik Anda tidak bisa pergi. Lebih banyak yang akan Anda lakukan bagi dunia dan bagi mereka jika Anda dapat naik dan menempuh perjalanan ini daripada yang dapat Anda lakukan dengan tetap tinggal dan memberi semangat.

Begitu banyak kearifan dan kejelasan yang dapat diperoleh di sepanjang jalan.  Sebagian besar tak dapat Anda lihat saat ini, tetapi sedang menunggu Anda dalam perjalanan Anda. Anda tidak dapat mempelajari hal-hal ini kecuali apabila Anda menempuh perjalanan ini. Anda tidak dapat mempelajarinya sebagai ajaran atau sebagai gagasan, karena Anda tidak akan dapat mewujudkannya, mengikutinya dan mendemonstrasikannnya.

Orang Pesan Baru adalah bagian dari Pesan Baru sebagai kontributor, tanpa berusaha mendefinisikan peran Anda atau mengklaim kuasa atau posisi untuk Anda sendiri. Ini akan membutuhkan banyak penahanan diri di pihak Anda, karena semua kecenderungan ini masih ada dalam diri Anda. Benih kejahatan, benih keserakahan, benih penipuan, benih penipuan diri semuanya ada. Banyak yang cukup aktif saat ini. Jadi Anda harus menahan hal-hal ini dan beralih ke Pengetahuan dan meminta bantuan orang lain ketika diperlukan.

Karena Anda tidak ingin kehilangan panggilan ini. Anda sudah sampai sejauh ini. Anda tidak ingin gagal. Anda sudah sangat jauh melangkah melampaui obsesi budaya. Anda tidak ingin gagal dalam pengejaran ini, peluang terbesar yang dapat Anda miliki — Anda yang terpilih dan mujur dan sangat, sangat beruntung berada di antara yang pertama menerima Pesan Baru dari Tuhan.

Apakah Anda menyadari apa yang ada di hadapan Anda? Tahukah Anda? Dalam pencelaan diri sendiri Anda, dapatkah Anda melihat apa yang ada di hadapan Anda? Tuhan telah memberi Anda jalan, jalur keluar dari belantara, labirin tanpa harapan dari kebingungan manusia dan kompromi manusia.

Oleh karena itu, bersemangatlah. Tetaplah dalam persiapan dan latihan Anda. Biarkan tanda-tanda dunia memberi tahu Anda apa yang akan datang, dan biarkan tanda-tanda di dalam diri Anda melunakkan perilaku ekstrem Anda dan kritik keras Anda — tanpa mengambil apa pun dari koreksi diri yang harus Anda arahkan dalam pemikiran Anda, asumsi-asumsi Anda, dan perilaku Anda.

Guru yang bijak tidak menghukum siswa, tetapi hanya menawarkan koreksi tegas. Inilah bagaimana Anda harus bersikap terhadap diri sendiri. Inilah bagaimana orang tua yang bijak dan penuh kasih bersikap terhadap anak kecil mereka yang lugu.

Anda seperti anak kecil sekarang dalam membangun kesadaran Komunitas Besar dan menemukan kuasa Pengetahuan. Anda berada pada tahap awal, dan ada perjalanan besar di depan Anda.

Akhirnya, Anda memiliki tujuan, makna, dan arah. Tetapi Anda harus tetap di sini dan tidak terhadang oleh rintangan, gangguan serta gagasan-gagasan dan kepercayaan lama yang memperkeruh pikiran Anda, di mana Anda kehilangan jejak jalan setapak ke atas gunung. Jangan tergoda oleh tempat-tempat indah untuk ditinggali di sepanjang jalan, karena Anda memiliki takdir dan perjalanan yang harus ditempuh. Beginilah cara Tuhan akan menebus Anda, dengan cara yang Anda tidak akan pernah dapat menebus diri Anda sendiri.