Yesus dan Pesan Baru dari Tuhan

Dengarkan wahyu asli dalam bahasa Inggris:

Unduh (klik kanan untuk mengunduh)

Sebagaimana diungkapkan kepada
Marshall Vian Summers
13 April 2013
di Boulder, Colorado

Tentang rekaman ini


Apa yang Anda dengar di rekaman audio ini adalah suara dari Majelis Kemalaikatan yang berbicara melalui Utusan Tuhan Marshall Vian Summers.

Di sini, komunikasi Tuhan yang asli, yang berada di luar kata-kata, diterjemahkan ke dalam bahasa dan pemahaman manusia oleh Majelis Kemalaikatan yang mengawasi dunia. Majelis kemudian menyampaikan Pesan Tuhan melalui Utusan Tuhan.

Dalam proses yang luar biasa ini, Suara Wahyu berbicara kembali. Firman dan Suara berada di dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, rekaman ucapan Wahyu yang asli tersedia bagi Anda dan bagi dunia untuk dialami.

Semoga Anda menjadi penerima karunia Wahyu ini dan semoga Anda terbuka untuk menerima Pesannya yang unik bagi Anda dan bagi hidup Anda.




Catatan untuk pembaca:
Terjemahan ini diberikan kepada Society oleh seorang siswa Pesan Baru yang telah secara sukarela menerjemahkan teks asli dalam bahasa Inggris. Kami menyediakan terjemahan ini bagi dunia dalam bentuk awal ini agar orang-orang memiliki kesempatan untuk terlibat dengan sebagian dari Pesan Baru dalam bahasa mereka sendiri.

Untuk memahami kebutuhan akan suatu Pesan Baru dari Tuhan, Anda harus memahami bahwa Tuhan telah mengirimkan Pesan-Pesan yang sangat penting ke dalam dunia untuk waktu yang sangat lama. Tetapi Pesan-Pesan ini hanya dapat dimulai pada masa munculnya peradaban manusia. Sebelum itu, umat manusia masih terlalu primitif dan terisolasi, terpisah dan terpencar, untuk menerima suatu Pesan dunia.

Sayangnya, agama telah disalahperankan dan disalahpahami dan dikorupsi melalui adopsi dan perebutan kuasa manusia. Oleh karena itu, hubungan orang-orang dengan agama telah menyerong dan dikaburkan.

Banyak orang tidak memahami untuk apa Pesan-Pesan agung ini, mengapa mereka diberikan, kapan mereka diberikan dan apa arti dari Utusan Tuhan. Oleh karena itu, klarifikasi harus diberikan, dan koreksi apabila perlu, agar Anda dapat melihat apa yang telah terjadi sebelumnya dan apa yang harus terjadi sekarang.

Karena Tuhan telah berfirman kembali pada masa adanya kebutuhan besar, masa dengan ketidakpastian dan pergolakan besar dan meningkat di dunia, saat umat manusia menghadapi Gelombang-Gelombang Besar perubahan. Ini adalah masa yang tidak seperti masa apa pun sebelumnya sepanjang sejarah, karena ini bukan sekadar nasib satu kelompok, satu suku atau bangsa. Ini adalah nasib seluruh umat manusia.

Kini Tuhan berfirman kepada sebuah dunia yang terpelajar, dunia dengan komunikasi global, dunia dengan konsekuensi global. Tuhan berfirman pada masa di mana umat manusia berdiri di ambang keterlibatan dengan kehidupan di alam semesta, peristiwa terbesar dalam sejarah manusia — bahkan peristiwa terbesar dalam sejarah dunia mana pun — dan umat manusia sedang menghadapi perubahan dan pergolakan besar lingkungan hidup, sosial dan ekonomi, yang belum pernah terlihat dalam skala seperti ini sebelumnya.

Tak satu pun Wahyu agung Tuhan terdahulu yang dapat mempersiapkan umat manusia untuk hal-hal ini. Itulah sebabnya Tuhan harus berfirman kembali dan telah berfirman kembali — bukan kepada satu bangsa, satu suku atau satu wilayah saja tetapi kepada seluruh dunia — sebuah Wahyu yang lebih luas cakupannya, lebih rinci, lebih menyeluruh daripada apa pun yang pernah diberikan kepada umat manusia sebelumnya.

Anda hidup pada masa turunnya Wahyu. Utusan Tuhan ada di dunia. Peristiwa semacam ini tidak pernah terjadi sejak zaman Muhammad.

Untuk memahami hal-hal ini, Anda harus melihat hubungan antara Wahyu Baru Tuhan dan Utusan Tuhan di dunia dengan Ajaran-Ajaran dan Nabi-Nabi dan Utusan-Utusan agung ini.

Untuk memahami Wahyu Tuhan, Anda harus memahami Wahyu-Wahyu Tuhan terdahulu — bukan sebagaimana mereka telah diperankan dan diungkapkan dan digambarkan melalui pemahaman manusia, kompromi manusia, ketidaktahuan manusia dan korupsi manusia, tetapi apa yang sebenarnya mereka maksudkan, mengapa mereka telah diberikan dan mengapa mereka selaras dengan Wahyu Baru Tuhan.

Karena semua Utusan Tuhan telah datang dari Majelis Kemalaikatan. Mereka bukan tuhan, tetapi mereka juga bukan orang biasa.

Ini belum pernah disadari sebelumnya, sehingga banyak koreksi dan klarifikasi yang harus diberikan untuk melihat keselarasan di dalam Wahyu-Wahyu Tuhan. Karena semuanya berasal dari Tuhan. Semuanya telah diubah oleh orang-orang dan budaya. Dan sekarang mereka tampaknya bersaing satu sama lain, menimbulkan percekcokan besar, dan konflik, dan perang agama, dan fundamentalisme agama sehingga sekarang agama hanyalah satu lagi faktor dalam memisahkan dan memecah keluarga manusia daripada membawa persatuan, belas kasih, dan tujuan yang lebih besar, sebagaimana yang dimaksudkan oleh Wahyu-Wahyu tersebut.

Yesus telah diutus dari Majelis Kemalaikatan untuk mengajarkan makna dari memaafkan, belas kasih dan wahyu tentang Roh Kudus, yang dalam Pesan Baru disebut Pengetahuan.

Semua pernyataan agung dari Yesus adalah Roh Kudus yang berbicara melalui beliau, karena tidak ada yang datang kepada Tuhan kecuali melalui kuasa dan hadirat Pengetahuan — Pengetahuan yang telah Tuhan tempatkan di dalam setiap orang, dan Pengetahuan Tuhan dan bagaimana mereka terhubung dan terkait — pemahaman yang baru bagi dunia, meskipun telah disadari oleh para individu yang berwawasan sepanjang sejarah.

Pelayanan Yesus tidak pernah selesai, karena beliau dibinasakan oleh budayanya sendiri. Dan catatan peristiwa kehidupan beliau sebagian besar telah hilang, baru diberikan kesaksian jauh kemudian, melalui tradisi lisan, sehingga kehidupan beliau sekarang telah menjadi kabur, dan beliau lebih menjadi legenda daripada realitas sejarah.

Tetapi beliau telah berjalan di muka bumi ini, dan beliau mengajarkan memaafkan dan belas kasih. Dan beliau mendemonstrasikan kuasa Pengetahuan, Roh Kudus, melalui individu, kini berbicara untuk mengubah dan mengalihkan arah umat manusia, berbicara di persimpangan budaya dan sejarah sehingga Pesan ini dapat disebarkan dan tersedia bagi orang-orang melampaui budayanya, melampaui bangsa dan sukunya. Maka ini telah menjadi landasan etika, moral dan spiritual yang fundamental dari penciptaan peradaban manusia.

Karena Tuhan memikirkan masa depan dan bukan hanya saat ini, kesejahteraan orang-orang di masa yang akan datang, bukan sekadar mereka yang ada hari ini. Jadi Wahyu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bahkan belum dipertimbangkan dan harus mempersiapkan umat manusia demi tahap besar berikutnya dari evolusinya.

Tentu, Pesan Yesus sangat misterius — berbicara kepada orang-orang bebal dan buta huruf yang ditindas oleh bangsa paling kuat di Bumi, berbicara ke dalam masa penuh perselisihan, kebingungan, dan kesengsaraan besar. Untuk kehilangan Guru semacam itu kepada kekuatan yang menindas bangsanya membutuhkan penciptaan cerita bahwa beliau menjembatani kesenjangan dengan Tuhan seolah-olah Tuhan tidak senang dengan umat manusia sebelumnya, yang bukan halnya; seakan-akan hidup beliau dikorbankan sebagai ganti rugi atas kesalahan-kesalahan jauh ke belakang sampai ke Taman Firdaus, yang semata-mata hanya merupakan cerita simbolis.

Maka Yesus dijadikan tuhan karena sebagai seorang Utusan beliau tampaknya tidak cukup untuk menggerakkan orang-orang dan mendirikan agama berdasarkan beliau. Jadi masalah dalam penafsiran dimulai sejak awal dengan orang-orang yang tidak memiliki pengartian tentang kuasa dan hadirat Pengetahuan di dalam diri mereka atau orang lain. Mereka akan salah memerankan agama demi tujuan mereka sendiri — untuk menciptakan ketertiban sosial, untuk menciptakan pemahaman dan kepercayaan yang seragam, untuk mengekang orang-orang di bawah administrasi pemikiran ini. Maka Misteri Roh Kudus yang berbicara melalui Utusan Tuhan menjadi hilang kecuali untuk segelintir orang.

Mukjizat agung kehidupan beliau adalah demonstrasi Pengetahuan, yang diajarkan kepada orang-orang yang tidak memiliki pengartian tentang hal-hal semacam itu. Mereka adalah budak dari keadaan mereka, kemiskinan mereka dan penindasan mereka, tersesat di sebuah dunia yang penuh dengan tuhan-tuhan dan fantasi dan kekejaman alam yang menekan mereka di setiap kesempatan.

Tetapi Tuhan harus menanamkan benih untuk pemahaman masa depan bahkan di saat yang penuh gejolak. Tuhan harus memberikan Ajaran yang lebih agung bahkan jika sangat sedikit yang dapat menerimanya atau memahaminya pada awalnya. Itulah kesulitan membawa sebuah Wahyu murni ke dalam sebuah dunia yang bingung dan korup.

Bahkan sekarang, saat Wahyu Baru Tuhan sedang disajikan, masalah yang sama muncul saat orang-orang mencoba menggunakannya agar cocok dengan kepercayaan dan preferensi mereka saat ini, menggunakannya untuk mengarahkan kemarahan, ketakutan, dan penghakiman mereka terhadap orang lain. Ini adalah lingkungan korup yang sama. Tetapi Pesan yang lebih agung ini masih harus disampaikan meskipun orang-orang pada masa ini hampir tidak dapat memahaminya, kecuali segelintir orang.

Yesus mendukung Utusan Baru Tuhan karena mereka datang dari kelompok yang sama. Mereka datang untuk melanjutkan pengembangan peradaban manusia, pengembangan Pengetahuan di dunia, penanaman kebebasan dan pemberdayaan sejati bagi individu.

Karena setiap orang telah dikirim ke dunia untuk memberikan kontribusi kepada dunia untuk keadaannya saat ini dan di masa depan. Tetapi untuk menemukan kontribusi ini, Anda harus terlibat dengan sifat Anda yang lebih dalam, yang mewakili Pengetahuan, yang mewakili Roh Kudus yang menggerakkan Yesus dan mengarahkan beliau dalam misi agungnya di Bumi.

Yesus tidak hidup cukup lama agar Ajarannya tertulis, agar makna kehadiran beliau di Bumi didiktekan dan dicatat. Para pengikut beliau tidak cukup kuat selama masa hidup beliau untuk memahami makna sejati dari kehadiran beliau. Dan orang-orang yang akan mewakili agama dan Kekristenan di kemudian hari tidak mengetahui hal-hal ini.

Tuhan kini telah memberikan Wahyu begitu mendalam, dengan begitu banyak pengulangan — menetapkan jalur dan tujuan; pemahaman; cara memandang diri sendiri, orang lain, dan dunia; bagaimana berpikir selaras dengan Pengetahuan di dalam diri Anda sehingga pikiran duniawi Anda dan pikiran Pengetahuan yang lebih dalam dapat beresonansi dan menyatukan Anda di dalam diri Anda, sehingga mengakhiri Keterpisahan di dalam diri Anda dan membuka jalan bagi kontribusi Anda yang lebih besar dalam pelayanan kepada dunia.

Jika Anda dapat memahami Kekristenan secara ini, akan sangat masuk akal bagi Anda, dan Anda akan melihat perbedaan antara pesan murni dan tujuannya dan semua yang telah dilakukan dengannya selama berabad-abad.

Orang-orang menggunakan agama untuk berperang. Mereka menggunakan agama untuk menindas orang lain. Mereka menjadikan gagasan-gagasan mereka tentang agama absolut dan kemudian menindas semua orang di sekitar mereka dengan kepercayaan mereka, yang seringkali tidak ada hubungannya dengan realitas dari Tujuan dan Misi Tuhan di Bumi. Mereka pikir ideologi mereka adalah kebenaran, tetapi itu hanya ideologi. Mereka tidak mengetahui Tata Cara Pengetahuan. Mereka tidak mengetahui kuasa dan hadirat yang menggerakkan individu dan bagaimana Tuhan akan menebus semua umat melalui kuasa ini dan hadirat yang hidup di dalam diri mereka apabila ini dapat ditemukan, dicamkan dan diikuti dengan sungguh-sungguh.

Yesus berbicara kepada sebuah dunia yang buta huruf. Ini adalah kontribusi beliau pada masa dan tempat itu, dan ini sangat sesuai untuk masa dan tempat itu. Karena Misteri dan Kuasa yang sesungguhnya beliau wakili akan beresonansi dengan individu-individu tertentu di banyak budaya, dan mereka, lebih daripada pembangunan gereja-gereja dan lembaga-lembaga besar, akan melestarikan ajaran dan makna sejati dari kehadiran dan misi Yesus di Bumi.

Anda tidak bisa dekat dengan Yesus jika beliau adalah tuhan. Dan Anda akan membuat kesalahan dengan memohon kepada beliau daripada Tuhan untuk apa yang benar-benar Anda butuhkan, seperti yang telah menjadi kebiasaan untuk waktu yang sangat lama, dan yang berlanjut hingga hari ini.

Memiliki afinitas alami dengan Yesus adalah perlu, beresonansi dengan beliau adalah penting, tetapi ketahuilah bahwa beliau adalah bagian dari Majelis, dan beliau tidak akan kembali ke dunia, karena kerja beliau sekarang dalam panorama kehidupan yang lebih besar yang disebut Komunitas Besar serta kemunculan umat manusia ke dalam Komunitas Besar ini. Itulah sebabnya beliau mendukung Utusan Tuhan saat ini, seperti halnya semua Utusan agung kehidupan di sini.

Sulit bagi orang-orang untuk gagasan-gagasan mereka begitu tertantang. Mereka telah berinvestasi begitu banyak padanya. Untuk harus mempertimbangkan kembali hal-hal ini membutuhkan keberanian dan integritas nyata. Siapakah di antara Anda yang memiliki keberanian dan integritas ini? Tanpa ini, Pesan Baru Tuhan dan Utusan Tuhan akan disangkal dan diejek, ditentang dan ditindas, untuk alasan yang sama bahwa para Utusan Tuhan agung di masa lalu telah ditolak dan disangkal karena keangkuhan, ketidaktahuan dan kedunguan. Tetapi hal-hal seperti ini ada saat ini di benak orang-orang, begitu banyak orang.

Apa yang Tuhan lakukan di dunia ini melampaui pemahaman manusia. Tetapi kuasa Hadirat Tuhan dalam hidup Anda harus diklarifikasi, atau Anda akan berpikir itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Anda akan percaya padanya atau menolaknya tanpa mengetahui apa itu sesungguhnya, apa makna sesungguhnya dan apa yang sesungguhnya dapat dilakukannya bagi hidup Anda dan bagi orang lain melalui Anda.

Dari sedikit yang diketahui tentang kehidupan Yesus, jelaslah bahwa beliau diambil alih oleh suatu Kuasa yang Lebih Agung. Tetapi mengenai kelahiran beliau, itu sepenuhnya rekayasa. Mengenai sebagian besar mukjizat beliau, itu adalah rekayasa. Itu adalah kisah yang telah diciptakan terpisah dari kehidupannya.

Karena orang-orang menginginkan kekuatan duniawi. Mereka menginginkan seorang Barabas bukan seorang Yesus. Mereka menginginkan seorang raja dewa yang akan memerintah tanah mereka dan memerintah hidup mereka. Mereka menginginkan kekuatan yang cukup kuat untuk menguasai lawan-lawan mereka dan mendominasi bangsa-bangsa lain.

Mereka pikir Tuhan diwakili melalui satu individu secara utuh dan lengkap, tetapi ini tidak akan terjadi. Tuhan alam semesta, Tuhan dari bermiliar, miliar ras dan lebih banyak lagi tidak akan terwujud dalam satu pribadi. Itu tidak mungkin. Untuk berpikir seperti ini adalah untuk berpikir bahwa Tuhan hanyalah versi yang lebih besar dari seseorang, yang merupakan kesalahan yang telah dibuat orang-orang sepanjang sejarah. Karena mereka tidak dapat membayangkan Tuhan yang berpikir secara berbeda dan tidak dibatasi oleh masalah-masalah yang menindas mereka di Bumi ini.

Tetapi jangan khawatir, karena individu-individu dan bangsa-bangsa di seluruh alam semesta membuat kesalahan yang sama. Ini adalah masalah hidup dalam Keterpisahan. Tetapi Tuhan telah menjawab masalah Keterpisahan karena Pengetahuan hidup di dalam setiap orang.

Roh Kudus tidak sekadar mengunjungi Anda; Roh Kudus hidup di dalam diri Anda, menunggu Anda merespons, menjauhkan Anda dari masalah, berupaya mengarahkan hidup Anda sehingga Anda dapat mencapai titik kedewasaan di mana Anda mulai menyadari bahwa Anda berada di sini demi suatu tujuan yang lebih besar yang bukan merupakan tujuan yang Anda ciptakan untuk diri sendiri atau yang diciptakan oleh bangsa atau negara Anda untuk Anda.

Untuk mengetahui Tuhan, Anda harus mengetahui kuasa dan hadirat yang Tuhan telah tempatkan di dalam diri Anda, karena inilah sumber penebusan Anda, apakah Anda seorang Kristen, Muslim, Yahudi atau dari bangsa dan agama apa pun. Bahkan jika Anda tidak memiliki keyakinan, ini tetap sama.

Karena Rencana Tuhan adalah untuk menyelamatkan semua orang — bukan hanya segelintir yang terpilih, bukan hanya yang percaya, bukan hanya mereka yang menjalani kehidupan teladan. Namun pada waktunya dan seiring waktu, Rencana Tuhan adalah untuk menyelamatkan semua orang.

Pikirkanlah hal-hal ini dengan mempertimbangkan pemahaman Anda tentang agama — apa yang telah diajarkan kepada Anda, apa yang mungkin dipaksakan kepada Anda. Semua ancaman Neraka dan kutukan adalah ciptaan manusia.

Neraka dan kutukan Anda adalah hidup tanpa kuasa dan hadirat Pengetahuan, menjalani kehidupan dalam kebingungan dan perbudakan di sebuah dunia yang tidak Anda pahami, terancam oleh kekuatan yang tak terhitung banyaknya, ditindas oleh hal-hal yang tak terhitung banyaknya, dikuasai oleh preferensi Anda dan ketakutan Anda dan preferensi dan ketakutan orang lain. Itulah Neraka dan kutukan yang Anda jalani dalam kehidupan Anda saat ini, hidup dalam keadaan Keterpisahan Anda.

Tetapi Tuhan melalui Yesus, Tuhan melalui Muhammad, Tuhan melalui Budha telah menyediakan unsur-unsur untuk memahami apa yang harus dilakukan untuk mengatasi situasi ini.

Jika Anda setia kepada Yesus, Anda harus memahami siapa beliau sesungguhnya, dari mana beliau berasal dan apa yang sesungguhnya beliau ajarkan.

Sebagai murid sejati Muhammad, Anda harus memahami beliau sebagai seorang Utusan Tuhan dan mencoba memilah dari sedikit sejarah yang ada tentang beliau apa yang sesungguhnya beliau ajarkan, dari mana beliau berasal dan apa yang beliau wakili. Sama halnya dengan Sang Budha. Sama halnya dengan Guru atau Utusan Tuhan agung mana pun di dunia — di dunia ini atau dunia mana pun.

Karena apa yang Tuhan lakukan di dunia ini mewakili apa yang Tuhan lakukan di seluruh alam semesta — realitas fisik kehidupan.

Orang-orang mendengar kata-kata ini dan merasa marah. Mereka akan menyangkalnya. Mereka akan menyerangnya karena kepercayaan mereka adalah kedok untuk rasa takut dan ketidakpastian, dan mereka lebih suka memiliki kepercayaan-kepercayaan mereka daripada menghadapi rasa takut dan ketidakpastian mereka. Mungkin mereka telah menginvestasikan begitu banyak dalam pandangan agama mereka atau bahkan dalam penolakan mereka sama sekali terhadap agama, sehingga harus memikirkan kembali hal-hal ini dan memulai kembali adalah terlalu banyak bagi mereka, menurut mereka.

Tuhan tidak peduli Anda mengikuti agama apa. Tuhan peduli apa yang menggerakkan hati Anda, apa yang Anda lakukan dan apa yang memotivasi Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan. Tuhan peduli tentang apa yang Anda ungkapkan dalam hubungan-hubungan Anda. Tuhan peduli tentang sejauh mana Anda dapat terhubung dan bersatu dengan kuasa yang lebih besar di dalam diri Anda, yang merupakan satu-satunya hal yang benar-benar dapat menebus Anda, karena Tuhan telah menempatkannya di sana.

Yang merupakan kuasa agung, tetapi untuk menerimanya dibutuhkan mengalah yang besar, menyerah yang besar dan tanggung jawab yang lebih besar yang membutuhkan perubahan dalam cara Anda memandang diri sendiri, orang lain, dan seluruh dunia. Yang membutuhkan memaafkan, belas kasih dan pemahaman yang sangat jelas tentang mengapa orang-orang membuat kesalahan dan apa yang akan memulihkan mereka dari degradasi mereka sendiri.

Yesus adalah salah satu Utusan Agung. Dapatkah Anda menerima Pesannya? Dapatkah Anda memahaminya? Dapatkah Anda menjalaninya? Jangan jadikan beliau tuhan. Jangan berpikir bahwa hanya melalui Yesus seseorang dapat datang kepada Tuhan dan melewati ambang batas besar itu.

Karena Yesus adalah sarana untuk kuasa Pengetahuan, Pengetahuan yang dapat memulihkan Anda, memperbarui Anda dan menebus Anda. Dan meskipun Yesus lebih agung daripada Anda dan lebih agung daripada hampir semua orang yang pernah di dunia, adalah kuasa di dalam diri beliau yang memberinya kekuatan ini, kemegahan ini dan keampuhan abadi ini di dunia.

Ada pemikiran religius, dan kemudian ada keterlibatan sejati. Mereka sangat berbeda dan mengarah pada hasil yang berbeda dan ajaran yang berbeda dan pemahaman yang berbeda.

Ini amat sangat penting untuk memahami Wahyu Baru Tuhan di dunia, yang diberikan tanpa kehebohan, diberikan tanpa dewa besar, diberikan tanpa kisah penciptaan yang fantastis, diberikan tanpa puncak akhir dari pengalaman manusia dalam semacam Hari Penghakiman terakhir yang semua orang mengatakan akan datang tetapi yang tampaknya tidak pernah datang.

Jadi Anda sekarang diberikan Ajaran yang murni — tidak korup, tidak tercemar, tidak diubah. Anda bahkan dapat mendengar Suara Wahyu, yang belum pernah mungkin sebelumnya — Suara seperti yang berbicara kepada Yesus, Budha, dan Muhammad. Anda dapat mendengar Suara ini, untuk pertama kali dalam sejarah.

Anda hidup pada masa turunnya Wahyu. Ini adalah masa terbesar dalam sejarah, dan Anda berada di sini. Tetapi dapatkah Anda mendengar? Dan dapatkah Anda melihat? Dan dapatkah Anda merespons? Atau apakah pikiran Anda mati?

Apakah Anda dibatasi oleh kepercayaan-kepercayaan Anda seperti mahkota duri? Apakah hati Anda tertutup? Apakah Anda mendasarkan hidup Anda pada gagasan-gagasan Anda dan nasihat Anda dan dugaan kaku Anda? Atau apakah pikiran Anda bebas dari hal-hal ini sehingga Anda dapat mengalami ketakjuban saat ini, Kuasa dan Hadirat Tuhan dan pergerakan Pengetahuan di dalam diri Anda?

Ini adalah tantangan Anda. Karena Tuhan membawa tantangan besar bersama Wahyu. Wahyu tidak berada di sini sekadar untuk menjadi kenyamanan dan penghiburan atau rangkulan hangat saja. Wahyu berada di sini untuk menyediakan sarana dan jalur untuk penebusan Anda, untuk setiap orang, dari setiap keimanan, sehingga Anda dapat membawa Wahyu Baru Tuhan ke dalam agama Kristen Anda, ke dalam keimanan Islam Anda, ke dalam agama Yahudi Anda, ke dalam agama Budha Anda.

Persaingan di sini hanyalah pada tingkat gagasan. Karena kesatuan kerja Tuhan di dunia berlanjut melalui Wahyu Baru. Jika Anda memahami hal ini maka Anda akan mulai memahami diri Anda sendiri — kekuatan Anda, kelemahan Anda, keberhasilan Anda, kegagalan Anda dan peluang besar Anda untuk berada di Bumi pada masa ini pada titik belok besar ini bagi keluarga manusia.

Jadikanlah ini pemahaman Anda.